Terharu! Momen Ganjar Dipeluk Siswa MTs NU Tasikmalaya Minta Jadi Anak Angkat

Selasa, 10 Oktober 2023 - 19:25 WIB
loading...
Terharu! Momen Ganjar Dipeluk Siswa MTs NU Tasikmalaya Minta Jadi Anak Angkat
Siswa MTs NU Tasikmalaya Andika Gumilang Pratama menghampiri Bacapres Ganjar Pranowo dan memeluknya di INU Tasikmalaya, Selasa (10/10/2023). Foto/Istimewa
A A A
TASIKMALAYA - Seorang siswa MTs NU Tasikmalaya tiba-tiba menghampiri Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo yang baru saja memberikan sambutan di Institut Nahdlatul Ulama (INU) Tasikmalaya, Selasa (10/10/2023).

Siswa yang diketahui bernama Andika Gumilang Pratama itu minta dipeluk dan dijadikan anak angkat oleh mantan Gubernur Jawa Tengah itu. ”Pak, saya mau menyampaikan sesuatu,” kata Andika kepada Ganjar.

Terharu! Momen Ganjar Dipeluk Siswa MTs NU Tasikmalaya Minta Jadi Anak Angkat


Meski di tengah kerumunan, Ganjar bersedia mendengarkan apa yang disampaikan siswa Kelas IX itu dengan seksama dan ramah. ”Saya anak yatim, Pak. Bapak saya sudah meninggal dua tahun lalu,” lanjutnya.



Ganjar terus memperhatikan anak itu sembari sesekali memegang pundaknya. Seperti anak sendiri, Ganjar bahkan membungkuk demi mendengar jelas perkataan Andika, agar ia bisa lebih jelas mendengar di tengah keramaian orang-orang yang berkerumun.

”Saya ingin dijadikan anak angkat. Apa Pak Ganjar mau?” tanya dia.

Bukan hanya itu, anak yang sehari-hari tinggal bersama neneknya itu bahkan tampak manja di hadapan Ganjar. Ia meminta untuk diizinkan memeluk Ganjar.



”Saya mau minta satu lagi, Pak. Apakah saya boleh memeluk Bapak?” pintanya yang disambut hangat oleh Ganjar. Keduanya terlihat berpelukan seperti layaknya seorang bapak dan anak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)