Pria Tewas Dibunuh Usai Pesta Miras, Keluarga Korban Pingsan

Kamis, 20 Juli 2017 - 16:15 WIB
Pria Tewas Dibunuh Usai Pesta Miras, Keluarga Korban Pingsan
Pria Tewas Dibunuh Usai Pesta Miras, Keluarga Korban Pingsan
A A A
GOWA - Seorang pria di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (20/7/2017) tewas dibunuh oleh temannya, setelah berpesta minuman keras (miras). Korban tewas dengan luka gorok di leher bagian belakang dan dua luka bekas sabetan senjata tajam di dadanya.

Istri dan keluarga korban, Daeng Ngempo (45) ini langsung histeris melihat korban dengan kondisi luka gorok dan sabetan senjata tajam di tubuhnya. Istri korban yang tak kuasa melihat suaminya tewas dengan tragis itu pun jatuh pingsan.

Dari informasi yang dikumpulkan, pembunuhan terhadap korban Daeng Ngempo terjadi setelah korban bersama tiga temannya berpesta miras di salah satu rumah warga, di Desa Tana Karaeng, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa. Diduga akibat salah paham, korban pun terlibat perkelahian dengan salah seorang pelaku hingga akhirnya tewas seketika di rumah warga.

Kapolsek Manuju Iptu Hasan Fadhil memaparkan, dari hasil pemeriksaan petugas Polsek Manuju dan Polres Gowa, korban tewas akibat luka gorok di leher dan luka sabetan senjata tajam di dada sebelah kanan korban. Polisi telah menyita sebuah senjata tajam yang diduga digunakan pelaku membunuh korban sebagai barang bukti.

“Petugas Polsek Manuju dan Reserse Kriminal Polres Gowa masih melakukan penyelidikan serta memeriksa sejumlah saksi mata,” kata Iptu Hasan Fadhil.

Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah korban kemudian dimakamkan di pemakaman umum desa setempat.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8812 seconds (0.1#10.140)