Perindo Dukung Cagub Jabar yang Tulus Mengabdi pada Rakyat

Rabu, 19 Juli 2017 - 09:29 WIB
Perindo Dukung Cagub Jabar yang Tulus Mengabdi pada Rakyat
Perindo Dukung Cagub Jabar yang Tulus Mengabdi pada Rakyat
A A A
BANDUNG - Partai Perindo siap memberikan dukungan maksimal bagi calon gubernur (cagub) Jawa Barat yang tulus mengabdi kepada rakyat tanpa ditunggangi kepentingan pribadi.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Perindo Ahmad Rofiq menyatakan, partainya membuka pintu komunikasi selebar-lebarnya bagi sosok-sosok yang akan bertarung di ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

"Dan kita akan memutuskan siapa calon yang kita anggap satu visi dengan partai dan itu yang akan kita dukung," tegas Rofiq di sela-sela acara Halal Bihalal DPW Perindo Jabar di Hotel Bidakara Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Selasa (18/7/2017) malam.

Rofiq menegaskan, sesuai visi misi Partai Perindo, pihaknya akan memberikan dukungan kepada cagub Jabar yang benar-benar tulus mengabdi kepada rakyat. Selain itu, cagub Jabar yang didukung Perindo harus memiliki kapasitas yang mumpuni.

"Yang paling penting dia harus terbebaskan dari dirinya sendiri. Kita seringkali melihat pemimpin, dengan berkuasa justru dia menggunakan kekuasaan itu untuk kepentingan dirinya. Kami ingin, pemimpin itu tidak nyari apa-apa. yang dia lakukan adalah benar benar dalam proses pengabdian," tegasnya.

Rofiq menyatakan, jika Partai Perindo sudah mengambil keputusan terkait dukungannya, maka seluruh konsekuensi terhadap keputusan itu akan diberikan Partai Perindo. "Totality, seluruh kader partai, struktur, dan lainnya, semua akan bergerak," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5282 seconds (0.1#10.140)