alexa snippet

Antisipasi Demam Berdarah, Perindo Fogging Perumahan Padat Penduduk

Antisipasi Demam Berdarah, Perindo Fogging Perumahan Padat Penduduk
Partai Perindo melakukan fogging atau pengasapan di perumahan padat penduduk di RT 01-06/RW 12, Perumahan Grand Lestari Agung, Desa Taman, Kecamatan Taman, Pemalang, Selasa (18/7/2017).iNewsTV/Suryono
A+ A-
PEMALANG - Untuk mengantisipasi demam berdarah, Partai Perindo melakukan fogging atau pengasapan di perumahan padat penduduk di Pemalang, Jawa Tengah. Warga menyambut gembira pengasapan gratis yang dilakukan, Selasa (18/7/2017) pagi.

Pengasapan ini dilakukan oleh tim fogging DPD Perindo Pemalang atas permintaan dari masyarakat. Kali ini fogging dilakukan di permukiman padat penduduk RT 01-06/RW 12, Perumahan Grand Lestari Agung, Desa Taman, Kecamatan Taman, Pemalang. Fogging ini untuk memberantas nyamuk aedes aegypti sebagai pembawa penyakit demam berdarah .

Tim fogging dibantu masyarakat, melakukan penyemprotan di seluruh lingkungan, rumah , tempat sarang nyamuk juga selokan dan tempat lainya. Diharapkan fogging ini bisa membuat lingkungan semakin sehat dan masyarakat juga terus menjaga kebersihan lingkungan .

Warga senang dengan upaya terjun membantu ke masyarakat oleh Partai Perindo ini. Bahkan warga menilai saat kehadiran Partai Perindo bisa dirasakan masyarakat .

“Bulan lalu ada anak- anak terkena demam berdarah , maka kami berinisiatif meminta kepada Partai Perindo agar bisa fogging di perumahan ini. Hal ini untuk membasmi nyamuk pembawa demam berdarah,“ jelas Irawan, Ketua RW 12.

Wakil Ketua DPC Perindo Kecamatan Taman, Iwan Kurniawan menyebutkan, fogging akan terus dilakukan selama ada permintaan dari masyarakat. “ Mereka yang meminta fogging hendaknya ada surat resmi dari RT atau RW setempat agar bisa terdata dengan baik,” katanya.
(wib)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top