Tragis, Wanita Muda Ini Tewas Terseret Mobil Polisi

Rabu, 12 Juli 2017 - 19:43 WIB
Tragis, Wanita Muda Ini Tewas Terseret Mobil Polisi
Tragis, Wanita Muda Ini Tewas Terseret Mobil Polisi
A A A
PEKANBARU - Seorang wanita muda di Kabupaten Pelalawan, Riau, MM (24), tewas akibat terseret mobil. Pemilik mobil diketahui seorang anggota polisi berinisial AP.

Sebelum terseret mobil, korban sempat terlibat cekcok dengan AP. Saat ini polisi masih memburu Aipda AP, Kepolisian Sektor (Polsek) Pangkalan Kuras, Pelalawan, yang bertugas sebagai polisi lalu lintas (polantas). Sementara jenazah korban sudah dipulangkan ke rumah duka dan hari ini disemayamkan.

“Saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap Aipda AP. Antara korban dan tersangka sudah saling kenal,” kata Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi, Rabu (12/7/2017).

Kapolres mengatakan, peristiwa itu berawal dari percekcokan antara korban dan Aipda AP di hotel di Pangkalan Kerinci, ibu kota Kabupaten Pelalawan, pada Selasa, 11 Juli 2017 sore. Keributan berlanjut hingga pelataran parkir hotel.

Aipda AP bergegas masuk ke mobil jenis jeep miliknya dan korban mengikutinya. Aipda AP tidak peduli. Dia tetap menghidupkan mesin dan mempercepat laju mobilnya. Melihat hal itu, MM memegangi kaca spion mobil korban.

Karena terus memegangi kaca spion, korban pun terseret hingga beberapa meter. Akibat lukanya yang cukup parah setelah terseret mobil, korban terjatuh. “Namun saat korban terjatuh, anggota kita itu membiarkan saja dan langsung pergi tanpa melakukan pertolongan,” imbuhnya.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong. Sementara tim Reskrim Polres Pelalawan mendeteksi pelaku lari ke arah Kota Pekanbaru.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0788 seconds (0.1#10.140)