Wadahi Kreativitas Milenial, Srikandi Ganjar Dukung Kemajuan Komunitas Cheerleader

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 11:37 WIB
loading...
Wadahi Kreativitas Milenial, Srikandi Ganjar Dukung Kemajuan Komunitas Cheerleader
Relawan Srikandi Ganjar Jatim mewadahi dan mendukung latihan salah satu komunitas cheerleader di Surabaya, Kamis (5/10/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SURABAYA - Relawan Srikandi Ganjar Jatim mewadahi dan mendukung latihan salah satu komunitas cheerleader di Surabaya. Latihan yang diselenggarakan di Lagoon Avenue Mall Sungkono di Putat Gede, Kecamatan Dukuhpakis, Kota Surabaya tersebut pun berlangsung meriah.

Korwil Srikandi Ganjar Jatim Cindy Maghriza mengatakan, kegiatan ini menjadi wadah generasi milenial menyalurkan kreativitas dan bakat mereka. Selain itu, latihan ini juga berguna karena komunitas tersebut hendak menghadapi kompetisi cheerleader nasional dalam beberapa waktu ke depan.

"Untuk bulan depan mereka ada tes, ada lomba. Jadi kita ingin mewadahi para cheerleader agar nanti saat di panggung mereka enggak grogi," kata Cindy, Kamis (5/9/2023).

Dengan cara ini, relawan Srikandi Ganjar berharap bisa memberikan dukungan kepada para perempuan milenial di Jatim untuk bisa berprestasi. "Kemudian juga mengajak teman-teman yang lain, yang jiwa-jiwa mager, bisa menggunakan bakatnya sebagai kemampuan, menjadi sebuah prestasi," tuturnya.

Salah satu anggota komunitas cheerleader Risky Arum menyambut baik dukungan relawan Srikandi Ganjar terhadap komunitasnya. Dengan dukungan tersebut, dia berharap komunitas bisa lebih menyiapkan diri untuk berlaga dalam kompetisi cheerleader bulan depan. "Sangat baik ya ini, sebuah program yang mendukung kami. Sangat mewadahi kami untuk lebih berekspresi," tandasnya.

Dia berharap agar Srikandi Ganjar bisa terus mewadahi komunitas cheerleadernya. Arum menyebut, masih banyak kompetisi yang akan dihadapi oleh komunitasnya.

"Harapannya ini bisa lanjut terus. Soalnya program ini sangat baik buat pertumbuhan komunitas juga. Bahkan kita bisa mempromosikan (cheerleader). Jadi saling menguntungkan juga," harapnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3183 seconds (0.1#10.140)