Rumah Diinapi Ganjar Pranowo, Warga Cianjur: Seperti Mimpi Saya

Kamis, 05 Oktober 2023 - 12:11 WIB
loading...
Rumah Diinapi Ganjar Pranowo, Warga Cianjur: Seperti Mimpi Saya
Kedatangan Bacapres 2024, Ganjar Pranowo berkunjung ke Cianjur, Rabu (4/10/2023) malam, disambut antusias warga Kabupaten Cianjur. Foto/Ricky Susan/MPI
A A A
CIANJUR - Kedatangan Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024, Ganjar Pranowo berkunjung ke Cianjur, Rabu (4/10/2023) malam, disambut antusias warga di Kampung Padakati, Desa Tegallega, Kecamatan Warung Kondang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Ganjar tiba di desa terpencil di kaki Gunung Gede itu sekitar pukul 23.15 WIB. Didampingi istri tercinta, Siti Atikoh.

"Wilujeng Sumping pak Ganjar. Selamat datang di kampung kami yang terpencil ini," sambut warga.

"Alhamdulilah kami sangat senang sekali kedatangan pak Ganjar. Tidak hanya berkunjung, tapi beliau mau menginap di desa terpencil ini. Mau menginap di rumah saya yang sangat-sangat sederhana ini. Seperti mimpi saya, nggak percaya dan bangga sekali," kata Ade Suryana (54) pemilik rumah.



Dirinya tak pernah menyangka dan sangat bangga rumahnya ditinggali orang spesial seperti Ganjar. Baru kali ini, kampungnya kedatangan tokoh politik hebat tanah air yang tidak hanya berkunjung, Ganjar bahkan mau menginap di rumahnya.

"Baru kali ini ada tokoh hebat berkunjung dan menginap di kampung kami. Memang pak Ganjar orangnya merakyat sekali. Saya sering lihat beliau memang sering tidur di rumah warga saat jadi Gubernur Jateng," jelasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)