Kobaran Api Lalap RS Bethesda Lempunyangan Yogyakarta

Senin, 03 Agustus 2020 - 21:36 WIB
loading...
Kobaran Api Lalap RS Bethesda Lempunyangan Yogyakarta
RS Betherda Lempuyangan Yogya terbakar, Senin (3/8/2020). Foto/Ist.
A A A
YOGYAKARTA - Rumah sakit Bethesda Lempunyangan Jalan Hayam Wuruk No. 6 Yogyakarta , terbakar, Senin (3/8/2020) malam pukul 18.15 WIB. Dugaan sementara korsleting instalasi AC di ruang laboratorium lantai I.

(Baca juga: Heroik, Pembantu Rumah Tangga di Palembang Kalahkan Curanmor )

Lima mobil pemadam kebakaran (Damkar) Pemkot Yogyakarta , didatangkan untuk memadamkan api dan dalam waktu satu jam api dapat dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. Namun terjadi kerusakan di room no 4 dan sembilan pasien di pindahkan ke RS Bethesda di Jalan Sudirman Yogyakarta .

Dari informasi kejadaian ini berawal dari adanya api di ruang laboratorium di lantai I. Api kemudian menjalar ke ruang operasi yang berada di sebelahnya selanjutnya api berkobar. Melihat hal itu petugas berusaha memadamkan dengan alat pemadam kebakaran dan menghubungi kantor pemadam kebakaran (Damkar) Yogyakarta .

(Baca juga: Miris, Bayi Baru Lahir Ditemukan Remuk Ditabrak Truk di Lamongan )

Mendapat laporan petugas bersama lima mobil Damkar langsung mendatangi lokasi, untuk melakukan pengamanan dan memadamkan api. Setelah berjibaku selama satu jam petugas berhasil memadam api. "Ruangan yang terdampakdi room 4. Untuk penyebabnya apa belum bisa disimpulkan," kata Komandan Damkar Yogyakarta Iskandar.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)