Istri Nikah dengan Pria Lain, Bapak di Probolinggo Ajak Anak Lakukan Pembunuhan

Senin, 02 Oktober 2023 - 22:38 WIB
loading...
Istri Nikah dengan Pria Lain, Bapak di Probolinggo Ajak Anak Lakukan Pembunuhan
Pria berinisial B (38) bersama anaknya berinisial MN (19) ditangkap Satreskrim Polres Probolinggo Kota, usai membunuh istrinya, Ariyati (35). Foto/iNews TV/Hana Purwadi
A A A
PROBOLINGGO - Pria berinisial B sakit hati dan menuduh istrinya, Ariyati (35) telah memilih pria lain untuk menikah siri. Akibat dirasuki rasa cemburu dan sakit hati, B mengajak anaknya berinisial MN (19) membunuh Ariyati yang juga merupakan ibu kandung MN.



Ayah dan anak itu akhirnya ditangkap anggota Satreskrim Polres Probolinggo Kota. Pengungkapan dan penangkapan terhadap B dan MN ini, menurut Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Didik Riyanto didasarkan dari hasil olah TKP dan keterangan para saksi.



"Bapak dan anak ini telah bersama-sama membunuh wanita yang merupakan istri, dan juga ibu kandung dari para pelaku. Keduanya sakit hati, karena korban memilih untuk hidup bersama dengan pria lain," ungkap Didik.



Bapak dan anak itu kesal saat mengetahui fakta Ariyati telah menikah siri dengan pria lain bernama Buhasan. Korban memilih menikah siri dengan pria lain, karena hubungan pernikahan siri dengan pelaku tidak ada kepastian sejak tujuh bulan lalu.

B dan Ariyati telah menikat sejak tahun 2001 silam. Dari pernikahan siri itu, keduanya dikaruniai seorang putra berinisial MN. Namun, sejak tujuh bulan lalu hubungan B dan Ariyati renggang, dan tiba-tiba Ariyati telah menikah dengan pria lain.

Istri Nikah dengan Pria Lain, Bapak di Probolinggo Ajak Anak Lakukan Pembunuhan


Merasa dikhianati cintanya, B yang telah sakit hati dan cemburu, berencana membuat perhitungan dengan pria yang telah merebut istrinya. "Saat korban sedang berboncengan dengan suami barunya, berpapasan dengan kedua pelaku di kawasan irigasi Desa Patalan," ungkap Didik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)