Kronologi Murid SD di Buton Dipaksa Minum Air Kencing 4 Kakak Kelas hingga Trauma

Senin, 02 Oktober 2023 - 22:06 WIB
loading...
Kronologi Murid SD di Buton Dipaksa Minum Air Kencing 4 Kakak Kelas hingga Trauma
Aksi kekerasan dan bullying dialami PR (6), murid kelas 1 SD Negeri di Buton, Sultra. Dia dipaksa minum air kencing oleh empat orang kakak kelasnya. Foto/iNews TV/Andhy Eba
A A A
BUTON - Aksi kekerasan dan perundungan atau bullying dialami PR (6), murid kelas 1 SD Negeri di Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra). Dia dipaksa minum air kencing oleh empat orang kakak kelasnya hingga trauma.

Mirisnya, korban diancam akan dipukuli jika tidak menuruti keinginan para pelaku.



Fransiska, ibu korban yang terima dengan perundungan yang menimpa anaknya kemudian mendatangi kantor UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kabupaten Buton untuk melaporkan kasus yang menimpa anaknya, PR.



Fransiska menuturkan, peristiwa perundungan ini terjadi pada hari Rabu 27 Oktober 2023 lalu. Saat kejadian, korban tengah bermain bersama teman sebayanya tak jauh dari rumah mereka.

"Tiba-tiba empat bocah yang lebih tua menghampiri korban sambil meminum es yang dibungkus plastik. Setelah minumannya habis, kemudian dua pelaku lainnya mengisi kantung bekas es dengan air kencing mereka," ujar Fransiska menceritakan kejadian yang dialami anaknya.

Para pelaku kemudian memaksa korban untuk meminum air kencing dari kantung plastik tersebut. Awalnya korban menolak.



Namun salah satu pelaku mengancam akan memukuli korban jika korban tidak menuruti kemauan para pelaku.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)