Bacaleg Perindo OKU Yeri Ferliansyah Buka Akses Jalan dan Bangun Fasilitas Olahraga

Senin, 02 Oktober 2023 - 15:52 WIB
loading...
Bacaleg Perindo OKU Yeri Ferliansyah Buka Akses Jalan dan Bangun Fasilitas Olahraga
Bacaleg DPRD Dapil II Ogan Komering Ulu (OKU) dari Partai Perindo Dapil II Yeri Ferliansyah saat menyerahkan berkas Caleg ke KPU OKU, Senin (2/10/2023). Foto/Widori Agustino
A A A
OKU - Bacaleg DPRD Dapil II Ogan Komering Ulu (OKU) dari Partai Perindo Dapil II Yeri Ferliansyah membuat terobosan. Ia memberikan bukti kepada masyarakat dengan melakukan pembukaan akses jalan dan fasilitas olahraga.

Pembuktian itu ia lakukan atas dasar murni membantu masyarakat di dua desa yakni Marta Jaya dan Tungku Jaya Kecamatan Sosoh Buay Rayap yang selama ini mengharapkan pembangunan tersebut.

Yeri yang juga Ketua DPD Perindo OKU itu, mengaku bahwa hal itu dilakukannya murni menggunakan dana pribadinya dengan harapan kegiatan sosial itu dapat berdampak positif bagi peningkatan perekonomian warga setempat.

"Alhamdulilah saat ini kami para caleg terus bergerak membantu masyarakat secara langsung. Kita bukan hanya janji belum terpilih saja sudah memberikan bantuan bersifat pembangunan. Kami tidak mau berjanji kalaupun masyarakat tergerak hatinya kami sangat berterima kasih," terang Yeri disela acara penyerahan berkas Caleg ke KPU OKU, Senin (2/10/2023).



Sementara itu, Ketua KPU OKU Naning Wijaya mengaku setelah diterimanya pemberkasan pihaknya menganalisa dan melihat pemberkasan DPD Perindo OKU berjalan dengan baik.

"Jadi sudah kami terima nantinya penetapan DCT akan kita umumkan dalam waktu dekat sesuai dengan target kami, untuk Perindo tadi ada pergantian bacaleg dan itu insyallah sudah lengkap," Ucap Naning.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)