Hanya Ada 2 Dapil, Bacaleg Partai Perindo OKU Yakin Raih 3 Kursi

Selasa, 16 Mei 2023 - 09:41 WIB
loading...
Hanya Ada 2 Dapil, Bacaleg Partai Perindo OKU Yakin Raih 3 Kursi
DPD Partai Perindo OKU menggelar doa bersama dan potong tumpeng jelang pileg 2024.
A A A
OKU - Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Partai Perindo OKU optimistis meraih tiga kursi pada pileg 2024 mendatang. Padahal di wilayah OKU hanya ada 2 daerah pemilihan.

Keyakinan ini terungkap saat menggelar doa bersama dan syukuran pendaftaran 15 bacaleg ke KPU yang lancar dan sesuai rencana.

Kegiatan ini di kantor DPD Perindo OKU. Hadir dalam doa bersama adalah bacaleg yang akan bertarung di dua dapil pada pemilihan legislatif 2024 mendatang, Senin malam (15/5/2024).

Baca juga: Partai Perindo Muara Enim Matangkan Strategi Menangkan Bacaleg Tiap Dapil

Ketua DPD Perindo OKU Yeri Ferliyansah SE mengungkapkan, kegiatan ini sengaja dilakukan sebagai bentuk syukuran telah selesainya pemberkasan dan pendaftaran bacaleg Perindo OKU ke KPU setempat.

"Alhamdulillah semua berkas bacaleg sudah selesai kita daftarkan ke KPU OKU, ini langkah awal Perindo OKU meraih simpati rakyat. Acara ini sebagai rasa syukur kita," ucap Yeri.

Yeri mengatakan, pergerakan Perindo OKU saat ini sesuai target yang ditetapkan, yaitu meraih tiga kursi. Walau hanya dua dapil dipilih namun ini akan dimaksimalkan untuk mendudukkan bacaleg.

"Gerakan kita harus diiringi doa, ini momen kita berdoa dan berbuat maksimal. Semoga target tiga kursi tercapai," tukas Yeri.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3127 seconds (0.1#10.140)