Hadiri Hari Kopi Internasional di Temanggung, Begini Harapan Bacaleg Perindo Nuning

Minggu, 01 Oktober 2023 - 21:01 WIB
loading...
Hadiri Hari Kopi Internasional di Temanggung, Begini Harapan Bacaleg Perindo Nuning
Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo, Susaningtyas Nefo Nandayani Kertopati menghadiri peringatan hari kopi internasional di Temanggung, Jawa Tengah, Minggu (1/10/2023). Foto/Didik Dono H/iNewsTV
A A A
TEMANGGUNG - Ketua DPP Partai Perindo bidang Cyber dan Hankam yang juga Bacaleg DPR RI, Susaningtyas Nefo Nandayani Kertopati atau biasa disapa Nuning menghadiri peringatan hari kopi internasional di Temanggung, Jawa Tengah, Minggu (1/10/2023).

Ia mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap kopi Temanggung mendunia. Selain itu, ia juga mendoakan agar seluruh petani kopi dan etintas kopi di Temanggung semakin maju dan sejahtera.

Peringatan hari kopi internasional digelar di Pendapa Pengayoman, Temanggung Jawa Tengah digelar dengan sarasehan dan silaturahmi kopi. Acara ini juga dihadiri oleh Pj Bupati Temanggung, Harry Agung Prabowodan seluruh penggiat kopi temanggung.

Nuning yang menjadi salah satu pembicara dalam sarasehan acara tersebut berbagi kiat dan pengalaman sebagai pencinta kopi kepada para penggiat kopi.



"Kehadiran saya di sini untuk menyemangati etintas kopi terdiri dari petani, penikmat kopi, pembeli kopi, dan pedagang kopi," kata Nuning.

"Jadi kegiatan ini sangat bagus sekali, ini adalah bertepatan dengan hari kopi internasional, saya berharap kopi Temanggung, bisa menjadi kopi yang berkelas dunia," tambahnya.

Sementara itu, Pj Bupati Temanggung menyebutkan bahwa di wilayahnya sangat banyak kopi yang berkualitas dunia. Sehingga diharapkan kedepannya kualitas dan kuantitas kopi bisa lebih terjaga.

"Kopi temanggung banyak yang berkualitas bagus. Kedepan Temanggung bisa berkolaborasi dengan para penggiat kopi agar kualitas dan kuantitas bisa tetap terjaga. Hasil dan harga jualnya biar semakin bagus," kata Pj Bupati Temanggung, Harry Agung Prabowo.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)