Dekatkan Diri ke Warga, Bacaleg Partai Perindo Nuning Gelar Senam Sehat di Wonosobo

Minggu, 01 Oktober 2023 - 19:46 WIB
loading...
Dekatkan Diri ke Warga, Bacaleg Partai Perindo Nuning Gelar Senam Sehat di Wonosobo
Bacaleg DPR RI Dapil Jateng VI, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati menggelar senam sehat bersama warga Wonosobo. Foto/Ist
A A A
WONOSOBO - Ketua DPP Partai Perindo yang juga Bacaleg DPR RI Dapil Jateng VI, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati menggelar senam sehat bersama warga. Kegiatan tersebut merupakan salah satu cara Partai Perindo untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Susaningtyas bersama kader dan Bacaleg DPRD Kabupaten Wonosobo dari Partai Perindo, Bayu Ajie Nugroho juga membagikan doorprize gratis untuk warga. Sehingga kegiatan senam sehat bersama itu semakin meriah.

Kegiatan yang diikuti ratusan warga itu digelar di halaman RW 6, Kelurahan Leksono, Kecamatan Leksono, Wonosobo, Minggu (1/10/2023) pagi. Tak hanya diikuti oleh ibu-ibu, senam bersama ini juga diikuti oleh bapak-bapak dan anak-anak yang memadati lokasi acara.

Menurut Susaningtyas atau yang biasa disapa Nuning menyebut bahwa senam sehat bersama sangat penting untuk menjaga kesehatan warga.



Selain itu, warga Leksono yang juga sebagian besar pelaku UMKM, menjadi perhatian khusus, karena partai perindo sangat memberikan atensi kepada UMKM warga seluruh Indonesia.

"Dengan senam pagi bersama dapat menyehatkan tubuh dan mempertahankan kebugaran. Senam pagi bersama selain sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, juga membuka peluang bisnis UMKM dengan menampilkan di stand," ujarnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3021 seconds (0.1#10.140)