Susaningtyas Kertopati: Optimistis Perindo Magelang Raih Kursi Legislatif

Selasa, 04 Juli 2023 - 21:14 WIB
loading...
Susaningtyas Kertopati: Optimistis Perindo Magelang Raih Kursi Legislatif
Pengurus hingga bacaleg menggelar konsolidasi di Dusun Paingan, Kelurahan Trasan, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang. Foto/iNews TV/Puji Hartono
A A A
MAGELANG - Partai Perindo Magelang terus merapatkan barisan dan menyiapkan berbagai strategi untuk pemenangan Pemilu 2024 mendatang. Pengurus hingga bacaleg menggelar konsolidasi di Dusun Paingan, Kelurahan Trasan, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang.

Konsolidasi pemenangan Partai Perindo dan pengarahan jelang Pemilu 2024 dipimpin Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber Dr. Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati yang juga bacaleg DPR RI Dapil VI.



Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati atau sering disapa Nuning ini melakukan konsolidasi dengan cara yang cair. Yakni melakukan tanya jawab dimana para kader, pengurus hingga bacaleg DPRD mendapatkan hadiah jika mempu menjawab pertanyaan seputar Partai Perindo, dimana Partai Perindo sudah ditetapkan KPU menjadi peserta Pemilu 2024 dengan no urut 16 di kertas suara.

“Konsolidasi semacam ini sangatlah penting dimana pemilu semakin dekat dan mengajak para kader, pengurus hingga bacaleg dapat menyamakan langkah pada pemilu mendatang,” ujar Nuning dikutip Selasa (4/7/2023).



“Harapan saya,akan mendapatkan kursi di DPR RI maupun daerah. Kita juga telah mengumpulkan caleg potensial,”sambungnya.

Diketahui, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo mendukung bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo. “Kita juga siap memenangkan Pemilu 2024, konsolidasi ini sangat penting untuk merekatkan caleg daeah dan DPR RI,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2487 seconds (0.1#10.140)