DPW Baja Perindo Jawa Tengah Bertekad Menangkan Partai Perindo di Pemilu 2024

Sabtu, 30 September 2023 - 18:30 WIB
loading...
DPW Baja Perindo Jawa Tengah Bertekad Menangkan Partai Perindo di Pemilu 2024
Ketua DPW Baja Perindo Jawa Tengah, Agung Nugroho saat memberikan sambutan usai pelantikan di Sekretariat DPD Baja Perindo Kota Solo, Sabtu (30/9/2023). Foto/MPI/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Gerak cepat dilakukan DPW Barisan Penjaga Partai Persatuan Indonesia (Baja Perindo) Jawa Tengah. Setelah resmi dilantik, DPW Baja Perindo Jawa Tengah, langsung tancap gas untuk memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024.



"Baja Perindo untuk menyelaraskan Partai Perindo, pada hari ini juga merupakan momentum yang diharapkan menjadi langkah awal menuju Baja Perindo yang solid selaku barisan penjaga Partai Perindo," kata Ketua DPW Baja Perindo Jawa Tengah, Agung Nugroho.



Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari dapil Jateng V ini menyatakan, kebersamaan dan kekuatan Baja Perindo, merupakan hal penting. Untuk itu, dirinya berharap untuk semua pengurus Baja Perindo untuk solid dan bersinergi selaku barisan penjaga Partai Perindo.



Ketua DPW Baja Perindo Yogyakarta, Fourista Handayanto mengatakan, pihaknya berharap Baja Perindo Jateng dan DIY dapat saling berkoordinasi untuk menjaga Partai Perindo. "Harapannya pada tahun 2024 Partai Perindo menjadi pemenang dan masuk ke parlemen," ucapnya.

DPW Baja Perindo Jawa Tengah Bertekad Menangkan Partai Perindo di Pemilu 2024


Dia berharap para caleg, kader, dan pengurus Partai Perindo dapat saling bersinergi untuk memenangkan pemilu 2024. Dirinya juga berharap, Baja Perindo dapat menjadi tulang punggung untuk menjaga suara, dan keharmonisan Partai Perindo dan para kader pada umumnya.



Dalam pelantikan yang digelar di Rumah Pemenangan Partai Perindo Jateng V, Jalan Untung Suropati Nomor 142 Sampangan, Semanggi, Pasar Kliwon, Kota Solo, juga dihadiri Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah, Mayjen TNI (Pur) Wuryanto, serta KGPH Puger, adik Raja Keraton Solo PB XIII.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)