Resmi Dilantik, DPW Baja Perindo Jawa Tengah-DIY Siap Tancap Gas Bantu Masyarakat

Sabtu, 30 September 2023 - 18:03 WIB
loading...
Resmi Dilantik, DPW Baja Perindo Jawa Tengah-DIY Siap Tancap Gas Bantu Masyarakat
Ketua Umum DPP Baja Perindo, Drisye Siahaya melantik DPW Baja Perindo Jawa Tengah, dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu (30/9/2023) di Solo. Foto/MPI/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Panglima Komando Nasional Baja Perindo, Drisye Siahaya secara resmi melantik DPW Barisan Penjaga Partai Persatuan Indonesia (Baja Perindo) Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu (30/9/2023). Pelantikan digelar di Sekretariat DPD Baja Perindo Kota Solo.



Ketua Umum DPP Baja Perindo, Drisye Siahaya dalam sambutannya, menyampaikan perjalanan Baja Perindo yang lahir pada 14 Agustus 2016. Pengukuhan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.



"Pada awalnya Baja Perindo sebagai sayap partai, kami Bersama-sama membangun membesarkan Partai Perindo yang lebih baik, dan duduk di parlemen mewakili masyarakat," kata Drisye Siahaya.



Dikatakannya, banyak kegiatan utamanya sosial yang telah dilakukan. Dengan perkembangnya Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, pada tahun 2023 Baja Perindo yang awalnya organisasi sayap menjadi organisasi badan partai.

Baja Perindo menjadi satuan tugas khusus, karena semakin besarnya Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Resmi Dilantik, DPW Baja Perindo Jawa Tengah-DIY Siap Tancap Gas Bantu Masyarakat


Selanjutnya Baja Perindo secara struktural membentuk setiap wilayah. Baja Perindo menjadi garda terdepan menjaga dan mengawal kepentingan, dan keutuhan Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2388 seconds (0.1#10.140)