Amuk Massa Akibat Pembacokan Adik Bupati Musi Rawas Utara Rugikan Warga Rp2,8 Miliar

Jum'at, 29 September 2023 - 18:39 WIB
loading...
A A A
Ditambahkan Amir, kerugian yang dialami keluarganya akibat pembakaran tersebut mencapai Rp2,8 miliar. Ada lima rumah dan enam bedeng yang dibakar, serta dua rumah dirusak oleh pria yang diduga adik kandung Bupati Musi Rawas Utara, berinisial Bok.

Saat kejadian pembakaran serta perusakan rumah tersebut, kondisi rumah telah dipasang garis polisi. Selain itu, dua adik Amir, Arwan dan Iriansyah yang diduga melakukan pembacokan adik Bupati Musi Rawas Utara juga telah bertanggungjawab atas perbuatannya, dan diproses sesuai hukum yang berlaku.



Koordinator aksi dari Forum Masyakarat Pejuang Keadilan (FMPK), Hartoni Ahmad Khan mengatakan, akan melakukan aksi demonstrasi pada 5 Oktober 2023, apabila kasus pembakaran rumah yang dilakukan oleh adik kandung Bupati Musi Rawas Utara tidak segera ditanggapi oleh pihak Polda Sumatera Selatan.

"Kami berharap kasus ini tidak tebang pilih, kedua tersangka telah menjalani proses hukum, hendaknya kasus pembakaran rumah yang dilakukan oleh adik Bupati Musi Rawas Utara juga segera ditindaklanjuti oleh pihak Polda Sumatera Selatan," tegas Hartoni.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0105 seconds (0.1#10.140)