Resmikan Posko Relawan di Nias Utara, Bacaleg Perindo Bagikan KTA Berasuransi

Jum'at, 29 September 2023 - 13:38 WIB
loading...
Resmikan Posko Relawan di Nias Utara, Bacaleg Perindo Bagikan KTA Berasuransi
Bacaleg DPR RI Dapil Sumut II dari Partai Perindo Leader Dermawan Soli Daeli mensosialisasikan sekaligus membagikan KTA berasuransi. Foto/Ist
A A A
NIAS UTARA - Bacaleg DPR RI Dapil Sumut II dari Partai Perindo Leader Dermawan Soli Daeli mensosialisasikan sekaligus membagikan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi. Hal itu ia lakukan saat meresmikan posko relawan di Kabupaten Nias Utara, Sumut, Kamis (28/9/2023).

Leader Dermawan Soli Daeli yang saat ini maju sebagai bakal calon DPR RI Dapil Sumut II mensosialisasikan manfaat dari Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi partai Perindo kepada masrakat Kabupaten Nias Utara yang berlokasi di Kecamatan Lotu.

Selaian sosialisasi dan secara simbolis Leader Dermawan Soli Daeli juga meresmikan posko relawan khusus wilayah Kabupaten Nias Utara yang terdiri dari sebelas kecamatan dan seratus tiga belas desa.

Nantinya posko relawan yang berlokasi di Kecamatan Lotu sebagai sarana informasi dan data bagi masyarakat yang membutuhkan.



Sementara itu Rasali Zalukhu yang dikukuhkan sebagai ketua relawan nias utara mengungkapkan siap memenangkan Leader Ds Daeli di Nias Utara.

"Kami sudah mulai melakukan pendekataan kepada masyarakat dengan mensosialisasikan visi misi dari Bacaleg yang diusung oleh Partai Perindo yang berlambang rajawali bernomor punggung 16 tersebut" ungkap Rasali Zalukhu, Jumat (29/9/2023).

Dihadapan ratusan masyarakat yang ada di posko relawan Leader Dermawan Soli Daeli menjelaskan manfaat dari Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi Partai Perindo yang dapat mengklaim santunan kematian maupun sakit akibat kecelakaan.

"Manfaat dari memiliki kartu ini sangat signifikan, termasuk bantuan sebesar Rp 300.000 untuk pengobatan dan santunan sebesar Rp 3.000.000 dalam kasus kehilangan anggota karena meninggal dunia" ucap Leader DS Daeli.

Antusiasme dalam acara ini sungguh mengagumkan, dengan hampir 300 orang yang hadir. Tokoh-tokoh masyarakat, agama, dan adat, bersama dengan seluruh relawan dari berbagai desa di Nias Utara, menyatukan dukungannya. Mulai dari Kecamatan Tugala Oyo hingga Kecamatan Afulu, semuanya menyuarakan dukungan mereka.

Hal ini adalah tanda nyata bahwa Kepulauan Nias membutuhkan pemimpin yang penuh kepedulian, yang membawa aspirasi yang tulus untuk kesejahteraan masyarakat di pulau tercinta ini.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8024 seconds (0.1#10.140)