Sosialisasi KTA Berasuransi, Bacaleg Perindo Ini Disambut Antusias Warga Nias

Senin, 14 Agustus 2023 - 07:07 WIB
loading...
Sosialisasi KTA Berasuransi, Bacaleg Perindo Ini Disambut Antusias Warga Nias
Bacaleg Partai Perindo DPR RI Dapil II Sumetra Utara Leader Dermawan Soli Daeli. Foto/MPI/Jonirman Tafonao
A A A
NIAS - Bacaleg Partai Perindo DPR RI daerah pemilihan (dapil) II Sumetra Utara, Leader Dermawan Soli Daeli sosialisasikan KTA berasuransi di Nias. Sosialisasi itu disambut baik masyarakat Nias dan berharap secepatnya bisa memiliki KTA tersebut.

Partai Perindo pengusung Leader DS Daeli ini merupakan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, diharapkan bisa membawa perubahan terhadap masyarakat Nias.

Di hadapan ratusan masyarakat yang berkumpul di Lapangan BNR Gunungsitoli Nias, Leader DS Daeli menjelaskan kegunaan dari KTA berasuransi yang multi fungsi bagi masyarakat.



”Hari ini kami dari caleg partai Perindo mensosialisasikan manfaat dari KTA asuransi Partai Perindo kepada masyarakat Nias. Adapun manfaat KTA ini akan mendapatkan santunan kematian, kecelakaan ataupun sedang sakit,” jelas Leader DS Daeli, Minggu (13/8/2023).

Caleg DPR RI ini dari partai Perindo yang dipimpin oleh ketua umum partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, berharap kedepannya pulau Nias ini yang merupakan daerah terpincil dapat diperhatikan.

”Tentunya harapan kami agar Nias khususnya akan menjadi pulau yang diperhatikan. Karena selama lima tahun ini tidak ada perwakilan dari wilayah Nias yang duduk di Senayan,” harapnya.



Salah seorang warga Syukurman mengatakan, sangat berterima kasih kepada partai Perindo dikenal partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu setelah mendengarkan manfaat dari KTA tersebut.

Berharap agar semua masyarakat khususnya kepulauan Nias bisa memegang kartu itu.

”Saya berharap agar kartu tersebut bisa kami peroleh masyarakat, karena memang sangat bermanfaat bagi kami masyarakat kecil. Saya harap seluruh masyarakat bisa memiliki KTA asuransi dari partai Perindo tersebut,” ucapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2254 seconds (0.1#10.140)