Kajian Usbat Ganjar Dapat Respons Baik dari Jemaah dan Warga Asahan

Jum'at, 29 September 2023 - 11:47 WIB
loading...
Kajian Usbat Ganjar Dapat Respons Baik dari Jemaah dan Warga Asahan
Relawan Usbat Ganjar Sumut menggelar kajian tentang tinjauan psikologis dan medis terkait puasa Senin Kamis di Desa Sei Nangka, Asahan, Kamis (28/9/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
ASAHAN - Relawan Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar Sumut menggelar kajian tentang tinjauan psikologis dan medis terkait puasa Senin Kamis di Kabupaten Asahan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi sekaligus sosialisasi sosok Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

Usbat Ganjar terus turun langsung ke lapangan hingga bekerja sama dengan masyarakat. “Kami sudah beberapa lama bekerja sama dengan masyarakat, khususnya di majelis taklim. Alhamdulillah ini merupakan bentuk kerja sama sekaligus upaya menjalin terus silaturahmi,” kata Korwil Usbat Sumut Ustaz Syabrun di Desa Sei Nangka, Kecamatan Sei Kapayang, Kabupaten Asahan, Kamis (28/9/2023).

Korda Usbat Asahan Rahmad Afandi menilai respons masyarakat pada kegiatan kali ini sangat baik. Banyak masyarakat yang ikut mendukung Ganjar sebagai Presiden 2024.

“Masyarakat antusias mengikuti pengajian yang dilaksanakan oleh Usbat Ganjar. Alhamdulillah responsnya sangat mendukung Bapak Ganjar menjadi Presiden 2024,” ujarnya.

Relawan akan terus berusaha menyebarkan hal positif kepada masyarakat sebagai bukti bahwa mereka mencerminkan sosok Ganjar. “Insyaallah kami akan memperluas kajian-kajian di Kabupaten Asahan ini. Sekaligus untuk meraih suara Pak Ganjar di sini,” jelasnya.

Kegiatan kali ini mengangkat tema tentang tinjauan psikologis dan medis terkait puasa Senin Kamis. Kegiatan ini yang ditujukan kepada warga dan jemaah Majelis Taklim Istiqomah, Desa Sei Nangka, Kecamatan Sei Kapayang, Kabupaten Asahan.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0088 seconds (0.1#10.140)