Bacaleg Perindo Toening Goestati Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Kalibokor Surabaya

Kamis, 28 September 2023 - 12:27 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Toening Goestati Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Kalibokor Surabaya
Bacaleg DPRD Kota Surabaya Dapil 1 dari Partai Perindo, Toening Goestati menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Musholla At Taqwa Kalibokor Surabaya. Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Surabaya Dapil 1 dari Partai Perindo, Toening Goestati menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan takmir Musholla At Taqwa Kalibokor, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (27/9/2023) malam.

Kehadiran Toening Goestati didampingi relawannya bolone Toening seperti Ayu Intan,Wahyu dan Tiyar.



Warga yang hadir sangat antusias saat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan berebut hadiah yang digantung sebagai tradisi.



Dalam sambutan, Ketua RT 5 Kalibokor, Paryono berpesan agar masyarakat selalu mengingat dan menjadikan suri tauladan Nabi dalam kehidupan sehari hari.

"Alhamdulillah Bapak ibu dan semua bisa berkumpul malam ini dalam merayakan maulid Nabi Muhammad," kata Paryono, Rabu (27/9/2023).

Sementara itu Toening Goestati mengatakan, mengikuti kegiatan Maulid Nabi tentunya sebagai pengingat, bagaimana kita menerapkan keimanan. Selain itu sebagai momen untuk meneladani nilai-nilai dan ajaran Rasulullah SAW yang diberikan untuk umatnya dalam menjalani kehidupan ibadah maupun bermuamalah.



"Saya hadir sekaligus silaturahmi, banyak orang bershalawat, mendapat syafaat, menambah ilmu seperti majelis Ilmu malam ini," ujar Toening.

Sebagai calon wakil rakyat, tentunya Toening ingin menghormati undangan dan bentuk sosialisasi dalam proses menghadapi Pemilu 2024 dengan hadir menyapa warga.

Perindo Surabaya dalam menghadapi pemilu 2024, menargetkan bisa mendapatkan kursi di parlemen serta mengintruksikan setiap Bacaleg selalu turun dan menyapa warga.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)