Caleg Perindo Kota Serang Bantu Keluarga Korban Tabrak Lari dengan Klaim KTA Berasuransi

Kamis, 28 September 2023 - 07:19 WIB
loading...
Caleg Perindo Kota Serang Bantu Keluarga Korban Tabrak Lari dengan Klaim KTA Berasuransi
Heriyadi, Bacaleg Partai Perindo Dapil 3 Kota Serang, Provinsi Banten menyerahkan santunan klaim asuransi KTA Partai Perindo kepada keluarga almarhum Muhibi. Foto/MPI/Yogi Hardi
A A A
SERANG - Partai Perindo sebagai partai yang peduli akan masyarakat kecil terus berkomitmen untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dalam keadaan apapun. Hal ini dibuktikan dengan diluncurkan beberapa program yang langsung berkenaan dengan masyarakat seperti Gerobak UMKM dan yang terbaru adalah KTA berasuransi.

Program KTA Berasuransi mendapat respons yang sangat tinggi dari masyarakat. KTA berasuransi sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang mengalami musibah seperti sakit ataupun meninggal.



Seperti yang dirasakan oleh keluarga almarhum Muhibi (25) warga korban kecelakaan dan tabrak lari di kawasan Tilasah, Kasemen, Kota Serang, Banten yang terjadi pada Senin (18/9/2023) malam lalu. Muhibi adalah pemegang KTA berasuransi Partai Perindo yang sudah terdaftar sejak Agustus 2023 lalu.



Hal itu disampaikan Heriyadi, Bacaleg Partai Perindo Dapil 3 Kota Serang, Provinsi Banten yang turut mengawal peristiwa ini. Dia mengatakan pihaknya begitu mendapat kabar salah satu pemegang KTA berasuransi langsung melakukan pengecekan dan konfirmasi ke rumah duka.

"Kami langsung bergerak ke rumah duka mengumpulkan beberapa persyaratan untuk mengklaim asuransi bapak Muhibi yang kemarin sempat terhambat karena kekurangan 1 syarat yaitu Kartu Kuning (Kartu Keterangan Kematian dari Disdukcapil). Alhamdulillah hari ini semuanya lengkap. Dan semoga bisa diproses secepat mungkin guna keperluan keluarga Muhibi," ujar Heri, Rabu (27/9/2023).

Sementara itu, Awab perwakilan dari keluarga Almarhum Muhibi mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada Bacaleg Heriyadi yang terus mengawal proses pemberkasan klaim asuransi KTA Perindo.



"Kami sangat berterima kasih Pak Heriyadi dan Partai Perindo sangat cepat membantu mengurus klaim. Kami diminta melengkapi beberapa persyaratan agar klaim segera diajukan dan dana langsung cair. Karena akan digunakan untuk pengurusan tahlilan dan lainnya," jelas Awab.

Awab juga berterima kasih kepada Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang telah meluncurkan program KTA berasuransi bagi masyarakat kecil seperti Pak Muhibi.

"Terima kasih pak Ketum Partai Perindo Harry Tanoesoedibjo, dengan program KTA bersuransi, masyarakat bisa merasakan langsung manfaatnya. Semoga ini menjadi ladang ibadah di kemudian hari," ujar Awab.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)