Terima Klaim KTA Perindo Berasuransi Rp3 Juta, Nelayan di Serang Ini Terharu

Senin, 04 September 2023 - 10:09 WIB
loading...
Terima Klaim KTA Perindo Berasuransi Rp3 Juta, Nelayan di Serang Ini Terharu
Sekretaris DPW Partai Perindo Banten Agus Tugiman menyerahkan uang klaim asuransi kepada keluarga almarhum Kasim di Kampung Kepaksan, Kabupaten Serang, Banten. Foto/Yogi Hardi
A A A
SERANG - DPW Partai Perindo Provinsi Banten menyerahkan manfaat klaim asuransi kepada ahli waris pemegang KTA Perindo Berasuransi atas nama Samin di Kampung Kepaksan RT 004 RW 001, Desa Lontar, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Banten.

Sekretaris DPW Agus Tugiman mengatakan, penyerahan manfaat klaim asuransi KTA Perindo ini adalah komitmen dan amanat Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo yang sejak awal berkomitmen membantu masyarakat kecil dengan program KTA Berasuransi.

”Almarhum Pak Samin telah menjadi anggota (kader) dan memilki KTA Partai Perindo sejak 29 Juni 2023. Selama perjalanannya bekerja sebagai nelayan di Kota Serang Pak Samin sakit dan meninggal karena mengalami kecelakaan,” kata Agus, Senin (4/9/2023).



Penyerahan klaim asuransi sebesar Rp3 juta ini langsung diterima oleh sang istri Ibu Kusnah dan keluarga di kediamannya. Dengan mata berkaca-kaca, Kusnah mengucapkan syukur dan banyak terima kasih atas bantuan Partai Perindo.

Dia tidak menyangka Partai Perindo Banten bergerak cepat mengurus klaim asuransi atas kematian sang suami.



”Alhamdulillah masih ada yang bantu biaya-biaya seperti Partai Perindo. Biaya klaim asuransi ini akan saya gunakan untuk keperluan mengurus biaya pemakaman dan keperluan lainnya,” ujar Kusnah sambil terisak.

Sejak tahun lalu Partai Perindo meluncurkan program KTA Berasuransi yang ditujukan kepada semua lapisan masyarakat sebagai komitmen dan bentuk kepedulian sosial.



Partai Perindo juga meluncurkan program seperti bedah rumah, dan salurkan ribuan gerobak kepada pelaku UMKM.

”Kami akan terus gencar mensosialisasikan manfaat KTA berasuransi dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu,” tegas Agus.

Partai menyediakan program KTA Berasuransi ini dengan manfaat sebesar Rp 300 ribu untuk sakit dan Rp3 juta untuk yang meninggal dengan target di Banten sebanyak 50 ribu KTA tersalurkan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)