Sofa Ditemukan Tewas, Ada Luka Bacok di Bagian Dada

Jum'at, 09 Juni 2017 - 07:47 WIB
Sofa Ditemukan Tewas, Ada Luka Bacok di Bagian Dada
Sofa Ditemukan Tewas, Ada Luka Bacok di Bagian Dada
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Sofa Arianto (18), ditemukan tewas di tengah jalan di Jalan Padat Karya II, Desa Sungai Kapitan, Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, Jumat (9/6/2017) pukul 00.30 WIB.

"Diduga korban perkelahian hingga tewas. Luka bacok di bagian dada hingga jantung keluar," ujar Kanit Identifikasi Polres Kobar Aiptu Ferdinand Abineno mewakili Kasat Reskrim AKP Zaldy Kurniawan, seusai memeriksa jenazah korban di Kamar Mayat RSUD Sultan Imanuddin, Jumat (9/6/2017).

Kronologi kejadian, seorang pemuda yang diduga teman korban melaporkan ke warga sekitar bahwa temannya yang merupakan warga Gang Kapuk, RT 14, Kumai Hulu, Kecamatan Kumai itu tewas seusai berkelahi dengan orang yang belum diketahui identitasnya.

"Tadi itu kami mendapat informasi dari seorang pemuda ada korban pembunuhan tergeletak di tengah jalan. Kemudian kita laporkan ke Polsek Kumai dan langsung dievakuasi menuju kamar mayat untuk proses identifikasi," ujar Lina, keluarga korban.

Lina menceritakan, Sofa terakhir kali keluar rumah pada Kamis (8/6/2017) pukul 20.00 WIB. "Tadi malam masih makan di rumah, habis itu dijemput temannya dan setelah itu dapat kabar sudah tewas usai berkelahi."

Hingga kini polisi belum bisa menyimpulkan penyebab tewasnya Sofa. Polisi masih melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi.

Kapolsek Kumai AKP Hendry belum bisa memberikan penjelasan terkait tewasnya korban. "Dilihat dari lukanya kemungkinan korban perkelahian hingga tewas. Kita selidiki dulu ya," ujar Hendry melalui sambungan telepon.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3604 seconds (0.1#10.140)