Kisah Pilu Mahasiswi UIN Raden Intan Lampung, Kehilangan Ayah Tercinta saat Hari Wisuda

Rabu, 27 September 2023 - 17:58 WIB
loading...
Kisah Pilu Mahasiswi UIN Raden Intan Lampung, Kehilangan Ayah Tercinta saat Hari Wisuda
Kisah pilu dialami oleh Pitri Patmawati (21), mahasiswi Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung. Ayahnya tercintanya meninggal dunia tepat di hari wisuda. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BANDARLAMPUNG - Kisah pilu dialami oleh Pitri Patmawati (21) seorang mahasiswi Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung yang viral di media sosial. Pitri harus menghadapi kenyataan pahit, sang ayah meninggal dunia tepat di hari yang sama saat dia seharusnya berangkat wisuda.

Meski begitu, Pitri berhasil memberikan kado terindah untuk sang ayah, dia berhasil mendapatkan predikat Cumlaude dalam wisuda tersebut.


Dalam video yang beredar, tampak Pitri mengenakan kebaya dibalut jubah dan toga memasuki ruang perawatan untuk menghampiri sangat ayah yang tengah terbaring di ranjang rumah sakit.

Putri langsung mencium tangan sang ayah yang terlihat bangga melihat keberhasilan putrinya yang mengenakan selendang bertuliskan 'cumlaude'.



Tak berselang lama, video kemudian menunjukkan Pitri terduduk di lantai sembari menangisi sang ayah yang tengah ditangani dokter dan perawat.

Selanjutnya video tersebut menunjukkan sangat ayah sudah berada di dalam keranda dan dilakukan prosesi pemakaman.



Saat dikonfirmasi terkait berita tersebut, Pitri Patmawati yang berdomisili di Lampung Utara itu menceritakan, sejak awal menjalani kuliah sang ayah yang diketahui bernama almarhum Alfian Mansur itu telah mengalami sakit jantung.

"Emang ayah udah sakit-sakitan, dari awal aku kuliah sampai aku selesai," ungkapnya, Rabu (27/9/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4998 seconds (0.1#10.140)