Ngamuk Ditinggal Kekasih Menikah, Pemuda di Pasuruan Rusak 4 Rumah

Rabu, 27 September 2023 - 15:56 WIB
loading...
Ngamuk Ditinggal Kekasih Menikah, Pemuda di Pasuruan Rusak 4 Rumah
Gara-gara putus cinta dan ditinggal kekasih menikah, MAF, pemuda di Pasuruan, Jawa Timur berinisial MAF mengamuk dan merusak empat rumah tetangganya. Foto/iNews TV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Gara-gara putus cinta dan ditinggal kekasih menikah, seorang pemuda di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur berinisial MAF mengamuk dan merusak rumah tetangganya. Ulah pria depresi akibat putus cinta ini sontak membuat panik warga.

Dalam video amatir yang beredar, terlihat detik-detik MAF naik ke atap rumah warga di Desa Sumbersuko, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.



Pemuda berumur 23 tahun dalam kondisi kalut memanjat ke atap salah satu rumah warga. Sampai di atas, dia merusak genting wuwung atau material paling dan di lempar ke rumah yang berada di sekitarnya.

Lemparan itu mengenai genting dan plafon rumah warga lainnya.



Aksi nekat pemuda lajang itu berlanjut dengan merusak kabel saluran listrik ke rumah warga.

"Akibatnya empat rumah rumah rusak. Dugaan sementara karena masalah percintaan, banyak pikiran dan depresi karena putus cinta dan pacarnya menikah dengan kekasihnya yang baru," ujar Kades Sumbersuko, Saiful Maarif, Rabu (27/9/2023).



Sementara menurut saksi kata kejadian, Muliyati, peristiwa terjadi pada Selasa (26/9/2023) pagi yakni bermula pelaku ngomel-ngomel sambil berlari memutari jalan kampung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)