Putus Cinta, Remaja di Bali Sebar Foto Syur Mantan Pacar

Jum'at, 11 Februari 2022 - 20:59 WIB
loading...
Putus Cinta, Remaja di Bali Sebar Foto Syur Mantan Pacar
Tak terima diputuskan cintanya, seorang remaja di Bali berinsial DA nekat menyebar foto syur mantan pacarnya ke media sosial (medsos). (Ist)
A A A
DENPASAR - Tak terima diputuskan cintanya, seorang remaja di Bali berinsial DA nekat menyebar foto syur mantan pacarnya ke media sosial (medsos). Korban berinisial KM melapor ke polisi.

"Ada laporan dari korban dan saat ini masih dalam penyelidikan ," kata Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP Aji Yoga Sekar, Jumat (11/2/2022).

DA dan KM sebenarnya sudah cukup lama berpacaran. Namun di tengah jalan, jalinan asmara keduanya kandas setelah KM memutuskan DA.

DA yang sakit hati diputuskan sepihak tidak terima. Dia lalu mengancam menyebarkan foto telanjang KM yang tersimpan di handphone miliknya.

Polisi yang melakukan penyelidikan telah mengamankan barang bukti foto yang ada di medsos. Korban juga telah dimintai keterangan. Baca: Tak Kuat Tahan Nafsu Lihat Bokong, Kakek di Ogan Ilir Cabuli Istri Tetangganya.

Selanjutnya dilakukan koordinasi dengan Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Bali, khususnya unit siber, untuk melacak siapa yang menyebarkan foto telanjang korban. Baca Juga: Jalur Wisata Lembang Diterapkan Ganjil Genap Libur Akhir Pekan Ini.

Selain itu diperlukan analisa forensik terkait foto korban yang tersebar. "Semoga segera ada petunjuk dari situ," ujar Yoga.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4104 seconds (0.1#10.140)