Penumpang Tewas di Pelabuhan Bakauheni, Diduga Positif COVID-19

loading...
Penumpang Tewas di Pelabuhan Bakauheni, Diduga Positif COVID-19
Petugas mengevakuasi jenazah penumpang bus di Pelabuhan Bakauheni Lampung. Foto/iNews TV/Heri Fulistiawan
A+ A-
LAMPUNG SELATAN - Penumpang Bus Pelangi, ditemukan meninggal dunia di dalam bus yang ditumpanginya saat tiba di Pelabuhan Bakauheni Lampung. Kejadian ini membuat gempar penumpang lainnya.

(Baca juga: Janda Muda Klepek-Klepek Dijanjikan Dinikahi Anggota TNI Gadungan)

Pengemudi Bus Pelangi, Odang menyebutkan, penumpang tersebut ditemukan meninggal dunia setelah diperiksa oleh kru bus. "Saat itu ada pemeriksaan dari kepolisian, akhirnya penumpang dibangunkan, dan korban tidak bangun saat dibangunkan," tuturnya.



Penumpang yang meninggal dunia di dalam bus jurusan Pekanbaru-Jakarta tersebut, diketahui bernama Muhamad Mustakin. "Dia naik dari Jambi, tujuan Kebonjeruk, Jakarta. Saat naik, tidak menunjukkan adanya gejala sakit, bahkan sempat makan dan minum di rumah makan," imbuhnya.

Mendapati kejadian tersebut, petugas Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) yang berjaga langsung menghubungi Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bakauheni. (Baca juga: 2 Ahli Waris Tagana Jatim Dapat Santunan Kematian BPJAMSOSTEK)

Seluruh penumpang bus akhirnya diturunkan, dan petugas kesehatan melakukan evakuasi jenazah menggunakan Alat Pelindung Diri (APD). Jenazah akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda Lampung Selatan. Belum diketahui penyebab pasti kematian penumpang bus tersebut.
(eyt)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top