Janda Muda Klepek-Klepek Dijanjikan Dinikahi Anggota TNI Gadungan

Senin, 03 Agustus 2020 - 11:16 WIB
loading...
Janda Muda Klepek-Klepek Dijanjikan Dinikahi Anggota TNI Gadungan
Bambang Sugiharto Salam seorang pengangguran nekat mengaku sebagai anggota TNI diciduk Kodim 1012/Buntok. (Foto/Inews TV/Sigit Dzakwan)
A A A
BARSEL - Rusna Juniarti, seorang janda muda beranak dua ditipu mentah-mentah oleh, Bambang Sugiharto Salam pengangguran yang nekat mengaku sebagai anggota TNI . Alih-alih akan dinikahi, Bambang malah bawa kabur uang Rp7,5 juta milik Rusna

Bambang pun diciduk anggota TNI dari Kodim 1012/Buntok pada Minggu (2/8/2020) di Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah dan selanjutnya diserahkan kepihak kepolisian.

Menurut Rusna, saat bertemu pertama kali, Bambang mengaku sebagai anggota TNI berpangkat Sersan Kepala (Serka). Rusna pun kepincut apalagi Bambang berjanji akan menikahinya.(BACA JUGA: Tyson Ngebet KO Jones, Chris Eubank Jr: Mike Hebat, Roy Cepat!)

Cinta memang mambuat buta, Rusna pun begitu. Bahkan Rusna tak berpikir panjang saat Bambang meminta uang sebesar Rp7,5 juta.

Pertemuan keduanya yang mabuk asmara tersebut terjadi di Bundaran Sanggu lalu dilanjutkan disebuah Hotel di Buntok.

Pihak kodim awalnya mengetahui kasus ini dari informasi warga. Dan kemudian dilakukan penangkapan di rumah korban saat pelaku berada di rumah korban.(BACA JUGA: Masa Depan Zlatan Ibrahimovic Mulai Terang Benderang di Milan)

"Setelah dua kali pertemuan tersebut, pelaku akhirnya nekat mendatangi rumah korban pada Minggu 2 Agustus 2020. Setelah itu kami tangkap pelaku dan kami serahkan ke Polres Barsel,” kata Dandim 1012/Btk melalui Pasi Intel, Letda Inf Fahmi, Senin (3/8/2020)

Dari hasil interogasi, kata Fahmi, terungkappelaku dan korban sudah berkenalan serius sejak sebulan yang lalu.

“Tak hanya mengaku anggota TNI, pelaku juga menipu korban dengan meminta uang Rp7,5juta. Saat ini pelaku sudah kita serahkan ke polisi,” katanya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4537 seconds (0.1#10.140)