Wanita Cantik di Tanjung Balai Ditangkap Polisi saat Gantikan Suami Jual Sabu di Rumah

Selasa, 26 September 2023 - 17:05 WIB
loading...
Wanita Cantik di Tanjung Balai Ditangkap Polisi saat Gantikan Suami Jual Sabu di Rumah
Polisi menangkap seorang wanita cantik di Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara, karena kedapatan jualan sabu di rumahnya. Foto/iNews TV/Ulil Amri
A A A
TANJUNG BALAI - Wanita cantik ditangkap polisi, saat menggantikan suaminya berjualan sabu di rumahnya. Penangkapan pengedar sabu itu dilakukan di Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara.



Sebelum dilakukan penangkapan, sempat viral di media sosial tentang video aksi seorang pria yang dengan santai jualan sabu di rumahnya. Dalam video tersebut, terlihat pelaku melayani penjualan sabu yang dilakukan oleh seseorang.



Mendapati video tersebut, dan ada laporan dari masyarakat, polisi bergerak cepat melakukan penggerebekan. Saat dilakukan penggerebekan, polisi justru mendapati istri pria yang ada di video viral tersebut.



Istri pelaku penjual sabu yang viral itu, ditangkap juga saat melakukan transaksi sabu. Keduanya kompak jualan sabu di rumahnya. Kasi Humas Polres Tanjung Balai, AKP Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan, menyita dua plastik bungkus sabu dan uang hasil berjualan sabu.



"Saat dilakukan penggerebekan di rumah tersangka penjualan sabu, ternyata pria yang ada di video viral tersebut tengah ke luar rumah, dan posisinya digantikan istrinya, sehingg langsung dilakukan penangkapan. Kini kita tengah memburu suami wanita tersebut," tegas Dahlan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)