Terlibat Jaringan Gembong Narkoba Fredy Pratama, Rumah Selebgram Cantik Makassar Mendadak Sepi

Rabu, 20 September 2023 - 15:40 WIB
loading...
Terlibat Jaringan Gembong Narkoba Fredy Pratama, Rumah Selebgram Cantik Makassar Mendadak Sepi
Kondisi rumah kontrakan selebgram cantik asal Kota Makassar, Sulawesi Selatan, berinisial NU terlihat sepi usai ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba jaringan gembong narkoba Fredy Pratama. Foto/iNews TV/Yoel Yusvin
A A A
MAKASSAR - Rumah selebgram cantik asal Kota Makassar, Sulawesi Selatan, berinisial NU langsung sepi usai digeledah oleh tim dari Mabes Polri. Penggeledahan ini dilakukan, karena NU diduga tersangkut jaringan narkoba yang dikendalikan gembong narkoba, Fredy Pratama.



Diduga suami NU yang diketahui berinisial S, merupakan jaringan gembong narkoba Fredy Pratama. Bahkan, S juga diduga menjadi pengendali jaringan narkoba yang ada di wilayah Sulawesi Selatan. Sementara NU, diduga berperan dalam pencucian uang hasil perdagangan narkoba tersebut.



Ada tiga rumah di RT 5 Kelurahan Tamalanrea Jaya, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, yang digeledah tim Mabes Polri. Dari ketiga rumah tersebut, satu di antaranya merupakan rumah orang tua NU, lalu ada rumah milik kerabat NU, serta satu rumah kontrakan NU.



Ketiga rumah tersebut, lokasinya berdekatan dan kondisinya kini lengang. Ketua RT 5, Fasisal menyebut, NU dan suaminya sudah menempati rumah kontrakan tersebut selama lima tahun. "Sebelum menikah, orangnya baik dan selalu bergaul dengan warga. Namun setelah menikah, orangnya tertutup," ungkapnya.

Sepengetahuan Faisal, usai menikah NU pergi ke Malaysia bersama suaminya. Hanya sesekali saja dia pulang ke Kota Makassar. Terkait sosok suami NU, dia mengaku tidak terlalu mengetahui. Warga hanya mendengar cerita, suami NU bekerja di tambang dan memiliki usaha di Malaysia.



Faisal menambahkan, dirinya sempat dipanggil untuk menyaksikan proses penggeledahan yang dilakukan polisi di rumah kontrakan NU, dan rumah orang tua NU. "Usai penggeledahan, polisi menyita tiga unit mobil mewah milik NU. Salah satunya jenis Alphard," ungkapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2565 seconds (0.1#10.140)