Kiat PT PP Properti Tbk Genjot Penjualan Saat Pandemi COVID-19

Senin, 03 Agustus 2020 - 11:59 WIB
loading...
Kiat PT PP Properti Tbk Genjot Penjualan Saat Pandemi COVID-19
ilustrasi
A A A
SURABAYA - Meski masih masa pandemi COVID-19, PT PP Properti Tbk tetap optimistis bisnis properti tetap akan membaik. Agar menarik minat masyarakat berbelanja properti, developer pelat merah itu memberikan penawaran harga dan promo untuk kemudahan konsumennya.

“Salah satunya adalah promo Triple Combo Deals. Dengan promo ini, konsumen cukup dengan membayar Rp3,3 miliar, sudah bisa mendapat tiga unit apartemen premium di tiga proyek PP Properti yang berlokasi di Central Business District (CBD) Kota Surabaya dan Malang,” kata Vice President PP Properti Tbk. Rudy Harsono, Senin (3/8/2020).

Tiga proyek yang ditawarkan PP Properti untuk promo Triple Combo Deals antara lain adalah Grand Shamaya yang berlokasi di CBD Kota Surabaya.

(Baca juga: Bangun Akses Jalan Puspa Agro Tembus Tol, Pemprov Jatim Butuh Rp900 Miliar )

Kemudian Grand Sungkono Lagoon yang berlokasi strategis di Surabaya Barat hanya satu menit terintegrasi dengan Tol Satelit dan Tol Trans Jawa memudahkan akses bagi para penghuninya.

Terakhir adalah Begawan Apartement yang berada di Kota Malang. Hunian ini dikelilingi oleh berbagai universitas ternama dan dekat dengan kota wisata Batu.

Grand Shamaya berkonsep Luxury Resort lengkap dengan lebih dari 30 fasilitas premium. Salah satu fasilitas unggulannya adalah air terjun buatan setinggi 30 meter pertama dan satu-satunya di Indonesia. Berkolaborasi dengan konsultan kelas internasional seperti Aedas Singapore menjadikan Grand Shamaya sebagai ikon baru kota Surabaya.

Sementara Grand Sungkono Lagoon merupakan mixed-use apartment yang terhubung dengan lifestyle mall. Hunian ini dilengkapi Kidzania, yang merupakan theme park franchise dari Mexico untuk anak-anak yang mengedepankan unsur pendidikan. Terakhir, Begawan Apartement yang menghadirkan hunian dengan fasilitas E-library yang bekerjasama dengan salah satu toko buku ternama.

(Baca juga: Ini Motif Pria di Jombang yang Habisi Istri dan Aniaya Anaknya )

Sementara itu, pada masa pandemi COVID-19 seperti saat ini, Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (Arebi) Jatim tetap yakin ada celah yang bisa digarap. Sebab, banyak orang yang punya uang namun belum berani menginvestasikan dananya karena menunggu situasi membaik.

“Sebenarnya sekarang waktu yang tepat untuk berinvestasi di properti. Sebab banyak produk yang bisa dipilih. Harganya juga belum dinaikan,” kata Ketua Arebi Jatim, Rudy Sutanto.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0048 seconds (0.1#10.140)