Ini Motif Pria di Jombang yang Habisi Istri dan Aniaya Anaknya

loading...
Ini Motif Pria di Jombang yang Habisi Istri dan Aniaya Anaknya
Supaat warga di Desa Rejoslamet, Mojowarno, Jombang, Jawa Timur mengaku tega menghabisi istrinya Sri Istuningati karena berselingkuh dengan pria lain. Foto iNews TV/Mukhtar B
JOMBANG - Supaat warga di Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur mengaku tega menghabisi istrinya Sri Istuningati karena berselingkuh dengan pria lain. Perselingkuhan menurut Supaat dilakukan istrinya saat dia pergi bekerja menjadi TKI di Amerika Serikat selama 9 tahun.

Selain itu tersangka juga kesal karena setelah pulang ke Jombang uang hasil kerjanya dari Amerika Serikat telah banyak yang hilang. (Baca juga: Baru Pulang dari AS, Pria di Jombang Habisi Istri dan Aniaya Anaknya)

Kasubag Humas Polres Jombang AKP Haryono mengatakan, tersangka juga mengaku menganiaya Noval putranya sendiri karena sering berperilaku kasar terhadap dirinya bahkan sering memukulinya.

“Sri Istuningati langsung tewas di tempat sementara Noval kondisinya mengalami luka parah dan kini masih dirawat di RSUD Jombang,” kata Kasubag Humas Polres Jombang AKP Haryono, Senin (3/8/2020).



Dari tangan tersangka Polisi mengamankan sebilah golok yang dia pakai menganiaya kedua korban. (Baca: 3 Petugas Damkar Terluka saat Padamkan Kebakaran di Kota Balikpapan)


“Akibat perbuatannya tersangka akan dijerat dengan pasal pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara,” tandasnya.
(sms)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top