Bacaleg Partai Perindo Salurkan Pupuk Gratis Bantu Petani di Semarang

Senin, 25 September 2023 - 08:32 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Salurkan Pupuk Gratis Bantu Petani di Semarang
Bacaleg DPR RI Dapil Jateng I Partai Perindo Syafril Nasution memberikan bantuan pupuk kepada para petani di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Foto/iNews TV/Tata Rahmanta
A A A
SEMARANG - Bacaleg DPR RI Dapil Jateng I Partai Perindo Syafril Nasution memberikan bantuan pupuk kepada para petani di sejumlah desa yang berada di tiga kecamatan di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Bantuan pupuk diharapkan bisa meringankan beban petani akan sulitnya mendapatkan pupuk. Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat bawah.

Kedatangan Bacaleg Syafril Nasution disambut hangat sejumlah petani di Desa Kadirejo, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Selain melakukan dialog langsung dengan petani terkait kesulitan dalam bertani.



Dalam kesempatan tersebut, Syafril juga memberikan bantuan pupuk gratis bagi petani. Pemberian dilakukan secara simbolis kepada perwakilan petani di tengah sawah yang saat ini sedang mangkrak dampak kekeringan.

Sambutan hangat juga dilakukan para petani di Desa Sambirejo, Kecamatan Bringin dan Desa Tlogo, Kecamatan Tuntang terhadap Syafril yang didampingi Bacaleg DPRD Jateng Dapil Jateng I Partai Perindo Beny Setiyono dan Elman Sirait.

Para petani mengaku senang dan berterima kasih dengan pemberian pupuk gratis dari Bacaleg Partai Perindo. Sebab, di desa desa setempat tengah kesulitan mendapatkan pupuk. Kalau pun ada harganya sangat tinggi.



Diharapakan pemberian pupuk tahap pertama ini dapat bermanfaat bagi petani dan bisa meningkatkan kualitas serta kuantitas hasil pertanian ke depan.

”Kami hadir untuk memberikan pupuk. Mereka sangat senang mendapat bantuan pupuk, karena mereka mengatakan sulit mendapatkan pupuk. Insya Allah bantuan ini bermanfaat,” ujar Syafril.

Sementara untuk melindungi semua kadernya dari kecelakaan kerja. Dalam kesempatan tersebut, Bacaleg Partai Perindo juga membagikan Kartu Tanda Anggota (KTA) Berasuransi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2063 seconds (0.1#10.140)