Perindo Jatim Terus Konsolidasikan Kekuatan untuk Pemenangan Pemilu 2024

Senin, 25 September 2023 - 02:25 WIB
loading...
Perindo Jatim Terus Konsolidasikan Kekuatan untuk Pemenangan Pemilu 2024
DPD Partai Perindo Jatim, menggelar rapat konsolidasi untuk pemenangan Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Yudha Prawira
A A A
SURABAYA - Konsolidasi seluruh kekuatan, terus dilakukan DPW Partai Perindo Jatim, demi memenangkan Pemilu 2024. Rapat konsolidasi ini dihadiri pengurus DPP Partai Perindo, serta para pengurus DPD Partai Perindo di Jatim.



Rapat konsolidasi yang digelar di Kantor DPW Partai Perindo Jatim tersebut, juga sekaligus sebagai forum sosialisasi untuk mengenalkan Ketua DPW Partai Perindo Jatim, dr. Faida.



Pengurus DPP Partai Perindo yang hadir dalam rapat konsolidasi tersebut, adalah Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq, bersama Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Perindo, Ronny Tanusaputra.



"Dengan pergantian ini, DPW Partai Perindo di Jawa Timur akan segera melakukan percepatan pembentukan struktur untuk pemenangan Partai Perindo di Jawa Timur pada Pemilu 2024," ujar Ronny Tanusaputra.



Konsolidasi dan sosialisasi pemenangan kali ini, membahas perkembangan kemajuan daftar calon sementara (DCS) Partai Perindo di setiap kabupaten dan kota di Jatim, serta pembentukan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Perindo, termasuk perkembangan kemajuan strategi pembentukan saksi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)