Warga Surabaya Antusias Sambut Kedatangan Waketum Perindo Angela Tanoesoedibjo di Pasar Murah

Sabtu, 23 September 2023 - 21:02 WIB
loading...
Warga Surabaya Antusias Sambut Kedatangan Waketum Perindo Angela Tanoesoedibjo di Pasar Murah
Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital dan Kreatif, Angela Tanoesoedibjo menghadiri Pasar Murah yang digelar di Dukuh Pakis, Surabaya. Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital dan Kreatif, Angela Tanoesoedibjo menghadiri pasar murah yang digelar di rumah Yasin, Jalan Golf 1 Jogoloyo Gang Besar A Nomor 26 RT 4 RW 3 Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Dukuh Pakis, Kota Surabaya.

Kedatangan Angela didampingi Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur, Faida dan jajaran pengurus DPD Partai Perindo Surabaya.



Di antaranya, Denny Mahendra (Ketua), Gunawan STh (Sekretaris) dan Michael SH MH (Bendahara). Tampak hadir juga Caleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya, Andre Setiawan dan Marina Lipesik.



Kedatangan Angela disambut antusias ratusan warga. Mereka rela berdesak-desakan untuk bisa bersalaman hingga berswafoto dengan Caleg DPR RI Dapil Jawa Timur I (Surabaya - Sidoarjo) tersebut.

Angela tampak dengan senang hati melayani warga untuk berswafoto. Tak jarang Angela juga mengobrol gayeng dengan para ibu yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Angela mengatakan bahwa, belakangan harga sembako terutama terus mengalami kenaikan. Untuk mengurangi beban warga, maka digelar pasar murah.

Seru! Warga Berebut Swafoto dengan Caleg Perindo Angela Tanoesoedibjo

Di pasar murah ini, disiapkan sebanyak 450 paket yang terdiri dari 5 kilogram (kg) beras dan seliter minyak goreng.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)