Begini Keseruan Caleg Perindo Angela Tanoesoedibjo Memasak Mi Ayam

Sabtu, 02 September 2023 - 22:02 WIB
loading...
Begini Keseruan Caleg Perindo Angela Tanoesoedibjo Memasak Mi Ayam
Caleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jawa Timur I, Angela Tanoesoedibjo memasak mi ayam saat menghadiri acara Makan Gratis Gerobak Perindo. Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Penuh keseruan, saat Caleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jawa Timur I, Angela Tanoesoedibjo menghadiri Makan Gratis Gerobak Perindo. Dia tak canggung ikut memasak mi ayam di Lapangan Parkir MNC Tower Kota Surabaya, Sabtu (2/9/2023).



Wakil Ketua Umum Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital dan Kreatif tersebut, langsung meninjau gerobak Perindo saat tiba di lokasi acara. Berbagai makanan dari UMKM binaan Partai Perindo dihadirkan, diantaranya, jus buah, rawon, semanggi Suroboyo, mie ayam, penyetan, dan bakso.



Uniknya, Angela Tanoesoedibjo menyempatkan diri untuk belajar meracik menu mie ayam. Mulai dari mengeluarkan mi dari tungku, kemudian memasukkan sejumlah bumbu. Penjual mi ayam, dengan telaten mengarahkan Angela Tanoesodibjo untuk meracik bumbu dan sayuran yang dimasukkan ke dalam mie ayam.



Angela Tanoesoedibjo tanpa canggung mengikuti arahan dari penjual mi ayam. Setelah menu mi ayam selesai, Angela Tanoesoedibjo lantas membagikannya ke pada warga yang sudah mengantre untuk mendapat menu bikinan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamen Parekraf) itu. Setelah itu, mereka kemudian berswafoto dengan Angela Tanoesoedibjo.

Begini Keseruan Caleg Perindo Angela Tanoesoedibjo Memasak Mi Ayam


Usai memasak, Angela Tanoesoedibjo mengaku ternyata susah membuat mi ayam. Meski sekilas seperti membuat mi instan, tapi tahapanan meracik bumbunya berbeda. Belum lagi kuahnya yang dirasa cukup panas dengan asap mengepul. Hal itu cukup menyulitkannya membuat mi ayam.



"Tadi saya tanya, ini berapa sendok bawangnya. Ya sekiranya saja (kata penjual). Nah secukupnya itu berapa.Ternyata masak itu ada feeling, ada seninya sendiri," kata Angela Tanoesodibjo.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2082 seconds (0.1#10.140)