Pedagang Pasar Darmo Surabaya Doakan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Sabtu, 23 September 2023 - 13:19 WIB
loading...
Pedagang Pasar Darmo Surabaya Doakan Ganjar Pranowo Presiden 2024
Bakal Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo berkunjung ke Pasar Darmo Surabaya. Foto/Istimewa
A A A
SURABAYA - Bakal Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo berkegiatan di Surabaya, akhir pekan ini. Seperti biasa, Ganjar selalu mengawali pagi dengan olahraga lari masuk ke pelosok-pelosok kampung dan pasar menyapa masyarakat.

Meski lari mengenakan pakaian biasa, memakai topi dan tanpa pengawalan ketat, masyarakat Surabaya tetap mengenali Ganjar. Banyak warga histeris ketika melihat Ganjar melintas di depan mereka.

Mereka berebut untuk bersalaman dan berfoto bersama. Banyak yang harus ikut lari mengejar Ganjar karena baru sadar bahwa orang yang melintas di hadapan mereka adalah Capres 2024.



”Lho itu kan pak Ganjar tho. Ayo foto dulu. Pak Ganjar berhenti dulu, saya mau foto,” teriak warga sambil berlarian mengejar Ganjar.

Ganjar dengan ramah melayani semua masyarakat yang mengejarnya untuk foto bersama. Mulai anak-anak hingga dewasa berebut bersalaman dan foto dengannya. Ada yang berpenampilan necis, ada juga tukang sapu, tukang parkir, sopir, dan driver ojek.

”Makasih banyak pak, sehat selalu ya pak. Besok kalau jadi presiden, tolong tetap dekat dengan rakyat kecil seperti kami ya,” ucap salah satu tukang parkir.

Tak hanya lari pagi, Ganjar selalu memanfaatkan kesempatan bertemu dengan masyarakat itu untuk mendengar keluhan mereka. Seperti saat Ganjar singgah di Pasar Darmo Permai Utara, ia mendengarkan keluhan para pedagang tentang harga-harga kebutuhan pokok yang naik.



”Pak harga cabai naik pak, beras juga, tolong pak harga-harga distabilkan. Kalau harga naik seperti ini, pasar sepi," ucap Susana (55) salah satu pedagang.

Susana juga berharap Ganjar bisa menjadi presiden ke depan. Ia juga berharap Ganjar menjadi pemimpin yang adil dan bisa menyejahterakan rakyat.

”Ya saya doakan pak Ganjar jadi presiden yang adil dan bisa meningkatkan harkat martabat rakyat Indonesia. Khususnya orang kecil seperti kami ini bisa lebih sejahtera,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Ganjar Pranowo melakukan sejumlah kegiatan di Jawa Timur, akhir pekan ini. Banyak agenda yang dihadiri Capres 2024 itu, diantaranya bertemu ulama, tokoh masyarakat, berdiskusi dengan mahasiswa dan akademisi di Unitomo Surabaya dan kegiatan lainnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3314 seconds (0.1#10.140)