Ganjar Pranowo Silaturahmi Kebangsaan dengan Ratusan Pendeta di Jatim

Sabtu, 23 September 2023 - 10:42 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Silaturahmi Kebangsaan dengan Ratusan Pendeta di Jatim
Bacapres Perindo Ganjar Pranowo bertemu pendeta dan ratusan umat Kristiani. Foto/iNews TV/Heri Tambayong
A A A
SURABAYA - Bacapres Perindo Ganjar Pranowo melakukan serangkaian safari politik di beberapa tempat di Surabaya. Salah satunya dengan bertemu ratusan pendeta dan masyarakat umat Kristen Jawa Timur.

Pertemuan bertajuk silaturahmi kebangsaan tersebut, sembari diskusi persoalan bangsa serta penguatan pemahaman ideologi pancasila. Dalam kesempatan itu, Ganjar bertemu dengan sekitar 150 pendeta di Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (23/9/2023).

Bertempat di salah satu hotel kawasan Jalan Kayoon Surabaya, Ganjar Pranowo mendapat sambutan antusias saat tiba di lokasi, mereka langsung berebut foto selfiebersama Capres 2024 tersebut.



Dengan mengenakan kemeja warna putih, GanjarPranowo menuju ruanganpertemuan yang sudah dinanti para pendeta tersebut.

Dalam kesempatan ini, Ganjar bersilaturahmi kebangsaan sembari berdiskusi persoalan tentang bangsa serta penguatan ideologi pancasila dengan tetap menjaga persatuan antar umat bangsa. Pertemuan di gelar secara tertutup.



SekretarisUmum Forum Nasionalisme Kristen Priambodo Adi mengatakan, sengaja mengundang Ganjar, selain mempertemukan dengan ratusan pendeta, juga diajak untuk berdiskusi membahas persoalan bangsa dan menyikapi ideologi pancasila.

”Kehadiran Pak Ganjar untuk berdiskusi dan menyikapi ideologi Pancasila yang mulai terkikis untuk generasi muda, dan mengedukasi agar ideologi pancasila tetap membumi.” Kata Priambodo Adi kepada wartawan, Sabtu (23/9/2023).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)