Momen Angela Tanoesoedibjo Berbagi Beras Gratis ke Warga Surabaya

Sabtu, 23 September 2023 - 11:38 WIB
loading...
Momen Angela Tanoesoedibjo Berbagi Beras Gratis ke Warga Surabaya
Angela Tanoesoedibjo membagikan beras kepada warga Kelurahan Nginden Jangkungan, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya, Jumat (22/9/2023). Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Tokoh muda Ekonomi Kreatif (Ekraf) Angela Tanoesoedibjo membagikan bantuan beras sebanyak lima kilogram. Bantuan beras itu diberikan kepada warga di Kelurahan Nginden Jangkungan, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya.

Kedatangan Angela disambut antusias warga setempat. Tak jarang mereka mengajak Angela untuk bersalaman hingga swafoto.

”Pada kesempatan ini saya juga ingin berbagi. Ada bantuan beras dan saya harapkan bisa bermanfaat untuk keseharian mereka,” kata Angela di Surabaya, Jumat (22/9/2023).



Angela berharap, bantuan beras yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat. Apalagi belakangan harga beras terus mengalami kenaikan. Angela juga menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan warga, terutama para ibu-ibu rumah tangga.

Di daerah ini, Angela menemukan fakta unik bahwa sebagian besar ibu rumah tangga di Kelurahan Nginden Jangkungan merupakan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).



”Mereka semua kreatif berkarya. Ada yang di warung, dan ada yang jualan online. Ada laundry hingga ada yang masak dan dapat banyak sekali pesanan,” ujarnya.

Salah satu warga yang menerima bantuan beras Sri Utami (47) mengaku bersyukur mendapat bantuan beras tersebut. Hal ini dapat mengurangi pengeluarannya dalam memenuhi kebutuhan pokok. “Terima kasih Bu Angela. Semoga tetap sehat dan berkarya untuk bangsa,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2088 seconds (0.1#10.140)