Rapat Evaluasi, Perindo Kota Serang Target Rebut 1 Fraksi DPRD

Sabtu, 23 September 2023 - 08:40 WIB
loading...
Rapat Evaluasi, Perindo Kota Serang Target Rebut 1 Fraksi DPRD
Ketua DPD Kota Serang Heri Yudaharsa bersama jajaran pengurus. Foto/iNews TV/Yogi Hardi
A A A
SERANG - DPD Partai Perindo Kota Serang menargetkan merebut 1 fraksi di DPRD Kota Serang di Pemilu 2024. Target itu diperkuat dengan gencarnya pengurus DPD Perindo Kota Serang menggelar rapat evaluasi sekaligus rapat strategi pemenangan bagi para bacalegnya.

”Kita menggelar rapat evaluasi dan rapat strategi pemenangan untuk Kota Serang baik di DPRD Kota, Provinsi maupun RI,” kata Ketua DPD Kota Serang Heri Yudaharsa, Sabtu (23/9/2023).

Kota Serang sampai saat ini sudah melakukan penguatan-penguatan di berbagai lini mulai dari tingkat RT dan RW hingga penguatan para saksi.



”Target kami masih sama, untuk Kota Serang sendiri berharap bisa merebut 1 fraksi atau minimal 4 kursi di DPRD. Dengan kualitas para Bacaleg yang kemarin lolos verifikasi, kami yakin bisa mencapainya,” ucapnya.

Begitu juga untuk di Provinsi Banten, DPD Kota Serang berharap minimal masing-masing 1 kursi untuk Provinsi dan DPR-RI. Partai Perindo Kota Serang tak berharap tinggi untuk Pemilu 2024, pihaknya minimal bisa menjadi 5 besar pemenang Pemilu di Kota Serang.

”Dengan berbagai program yang langsung menyentuh masyarakat, terutama UMKM dan rakyat kecil, kami yakin program seperti KTA berasuransi yang sudah jalan dapat mendorong perolehan suara Perindo di Kota Serang,” ungkapnya.

Pihaknya menargetkan bisa membagikan KTA Berasuransi ini hingga 40 ribu KTA agar semua manfaat dirasakan langsung masyarakat Kota Serang.



Sekretaris Wilayah DPW Partai Perindo Provinsi Banten Agus Tugiman pun yakin Kota Serang bisa meraih target positif di Pemilu 2024 mendatang. Menurutnya, partai berlambang Rajawalii yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo ini, sampai saat ini sudah mendapat hari di masyarakat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)