Partai Perindo Optimistis Rebut Hati Rakyat Kota Serang

Rabu, 28 Juni 2023 - 01:07 WIB
loading...
Partai Perindo Optimistis Rebut Hati Rakyat Kota Serang
Ketua DPD Partai Perindo Kota Serang, Heri Yudharsa saat berdikusi dengan para bacaleg. Foto/MPI/Yogi Hardi
A A A
SERANG - DPD Partai Perindo Kota Serang, melakukan rapat konsolidasi untuk perbaikan berkas bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo untuk DPRD Kota Serang. KPU Kota Serang memberikan kesempatan perbaikan berkas para bacaleg, hingga 9 Juli 2023 mendatang.



Ketua DPD Partai Perindo Kota Serang, Heri Yudharsa mengatakan, selama masa perbaikan berkas ini, hanya ada dua nama bacaleg Partai Perindo yang mengalami perubahan, karena sedang sakit dan alasan keluarga.



"Minat masyarakat untuk masuk menjadi bacaleg dari Partai Perindo, sangat tinggi, sehingga proses pergantian dua nama bacaleg yang terpaksa harus mengundurkan diri tersebut, dapat dengan mudah dilakukan," tutur Heri.



Tingginya animo masyarakat untuk mendaftarkan diri sebagai bacaleg Partai Perindo, menurut Heri membuktikan bahwa Partai Perindo sangat diminati masyarakat. Minat masyarakat bergabung dengan Partai Perindo, menurutnya dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya visi dan misinya yang peduli masyarakat miskin dan pelaku UMKM.

Partai Perindo yang telah ditetapkan bernomor 16 dalam pemilu 2024 mendatang, juga menjadi favorit masyarakat, karena hadirnya sosok Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.



"Kalau dari kalangan pengusaha, karyawan dan pensiunan ASN, sudah ada bacalegnya dan itu biasa. Tapi kemarin kami menerima bacaleg dari kalangan petani, anak muda, nelayan dan pedagang. Ini tandanya visi dan misi Partai Perindo sudah sejalan yaitu mewujudkan Indonesia sejahtera di semua lapisan masyarakat," tegas Heri.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)