Pasangan Sejoli Ini Terekam CCTV Mencuri saat Karyawan Minimarket Sedang Atur Barang

Jum'at, 22 September 2023 - 07:18 WIB
loading...
Pasangan Sejoli Ini Terekam CCTV Mencuri saat Karyawan Minimarket Sedang Atur Barang
Pasangan sejoli nekat mencuri tiga slop rokok berbagai merk di dalam salah satu minimarket di Jalan Topaz Raya, Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Foto/Tangkapan Layar
A A A
MAKASSAR - Pasangan sejoli nekat mencuri tiga slop rokok berbagai merk di dalam area salah satu minimarket di Jalan Topaz Raya, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Aksi mereka terekam kamera pengawas CCTV.

Dalam rekaman CCTV berdurasi 29 detik itu menunjukkan kedua pelaku memiliki peran masing-masing, pelaku wanita bertugas memantau kondisi sekitar dan menendang keranjang berisi barang yang hendak dipajang.



Setelah dipastikan aman dari pantauan petugas minimarket, pelaku pria langsung beraksi dan mengambil tiga slop rokok lalu dimasukkan ke dalam celana bagian depan agar tidak ketahuan, usai beraksi kedua pelaku langsung kabur.



Kejadian ini terjadi saat petugas minimarket sedang sibuk mengatur barang di atas mobil box, karyawan minimarket pun tak curiga lantaran kedua pelaku berpura-pura sebagai pembeli dan mondar-mandir melihat barang jualan di dalam area minimarket.

Akibat kejadian ini, karyawan minimarket harus mengganti kerugian akibat ulah pelaku yang membawa kabur tiga slop rokok dengan kerugian Rp1,2 Juta.

“Pelaku berpura-pura membeli dan berhasil mencuri tiga slop rokok, jadi kita (karyawan) harus mengganti rugi ulah pelaku,” kata salah satu karyawan minimarket, Syamsul Ali, dikutip Jumat (22/9/2023).



Unit Reskrim Polsek Panakkukang yang menerima informasi langsung melakukan penyelidikan dan mencari kedua pelaku yang identitasnya terekam kamera pengawas.

Hingga kini, jajaran Unit Reskrim Polsek Panakkukang masih mengejar sepasang sejoli itu yang identitasnya terekam kamera CCTV.

“Kami masih mengejar pelaku dan telah meminta keterangan karyawan toko dan menyita bukti rekaman CCTV,” kata Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Sangkala.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)