Gelar Konsolidasi, DPW Partai Perindo Jateng Samakan Persepsi Hadapi Pemilu 2024

Selasa, 15 Agustus 2023 - 22:15 WIB
loading...
Gelar Konsolidasi, DPW Partai Perindo Jateng Samakan Persepsi Hadapi Pemilu 2024
Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto memimpin rapat koordinasi dan konsolidasi bersama DPD dan Bacaleg, Senin (14/8/2023). Foto/iNews TV/Dimas Yulie
A A A
SEMARANG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Tengah menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi bersama DPD, dan Bacaleg Provinsi Jawa Tengah, Senin (14/8/2023). Rakor dipimpin langsung oleh Ketua DPW Perindo Jawa Tengah, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto.

Wuryanto mengaakan, rakor besama kader dan Bacaleg dalam rangka untuk penguatan internal, baik struktural maupun di internal Bacaleg guna bersama-sama menuju pemenangan Pemilu 2024.



“Diharapkan hal-hal yang harus dikoordinasikan antara struktural dan Bacaleg bisa saling terkoordinasi dan begitupun sebaliknya, para Bacaleg Provinsi Jawa Tengah ini nantinya akan mempunyai persepsi yang sama untuk memenangkan Pemilu,” kata Wuryanto.



Dia mengatakan, untuk wilayah Jawa Tengah pihaknya menargetkan memperoleh 2 juta suara.

Dalam rakor ini DPW Partai Perindo Jawa Tengah juga menyerahkan bantuan gerobak Perindo secara simbolis kepada Bacaleg Provinsi Jawa Tengah untuk nantinya diserahkan kembali kepada masyarakat.



Adapun rakor digelar di ruang rapat Kantor DPW Partai Perindo Jawa Tengah. Rapat koordinasi dan konsolidasi ini dihadiri puluhan kader yang terdiri dari para pengurus DPD serta Bacaleg Partai Perindo Provinsi Jawa Tengah.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)