Rakorsus Partai Perindo, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto Optimistis Perindo Jateng Menang di Pemilu 2024

Rabu, 14 Juni 2023 - 19:07 WIB
loading...
Rakorsus Partai Perindo, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto Optimistis Perindo Jateng Menang di Pemilu 2024
Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah Mayjen TNI (Purn) Wuryanto saat memberi arahan Rakorsus Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 Partai Perindo di Kota Semarang, Rabu (14/6/2023). Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah Mayjen TNI (Purn) Wuryanto menyebut kunjungan Dr Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi dan Rony Tanusaputra menjadi angin segar dan memunculkan optimisme menang di Pemilu 2024 mendatang.



“Saya kira ini satu pasangan yang ideal (TGB Zainul Majdi dan Rony Tanusaputra) untuk memenangkan 14 Februari mendatang (Pemilu 2024),” kata Wuryanto saat Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 Partai Perindo di Kota Semarang, Rabu (14/6/2023).



TGB Zainul Majdi adalah Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, sementara Rony Tanusaputra adalah Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ideologi dan Kaderisasi. Selain itu, TGB Zainul Majdi adalah Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) 1 Partai Perindo sementara Rony Tanusaputra adalah Ketua Bappilu 2 Partai Perindo.

Wuryanto juga optimistis Partai Perindo, khususnya di wilayah Jateng akan meraih kemenangan di Pemilu 2024. Salah satu alasannya karena di provinsi ini sudah terbentuk struktur, mesin partai termasuk sudah ada bacaleg, baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

Pada kesempatan itu, Wuryanto secara khusus juga mengajak doa bersama pada para peserta yang hadir, baik para ketua DPD maupun kabupaten/kota ataupun kader dan pengurus Partai Perindo.

Partai Perindo, yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, kata dia, secara resmi bergabung koalisi dengan PDI Perjuangan (PDIP) mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden (Capres) pada Pilpres 2024 mendatang.



Wuyanto dilantik sebagai Ketua DPW Partai Perindo Jateng pada Senin 23 Januari 2023 lalu oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Pelantikan dilakukan di Kantor DPW Partai Perindo Jawa Tengah, Jalan Setia Budi nomor 28, Kelurahan Tinjomoyo, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang.

Ada beberapa tugas yang diamanahkan kepada Wuryanto yang notabene juga mantan Pangdam IV/Diponegoro ini. Di antaranya menyelesaikan kepengurusan partai hingga tingkat ranting alias tingkat desa atau kelurahan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2413 seconds (0.1#10.140)