Ganjar Muda Padjajaran Gelar Safety Riding dan Bagikan Sepatu Gratis

Kamis, 21 September 2023 - 11:21 WIB
loading...
Ganjar Muda Padjajaran Gelar Safety Riding dan Bagikan Sepatu Gratis
Relawan GMP membagikan sepatu gratis dan mengadakan edukasi safety riding bagi driver ojek online di Kelurahan Karangmekar, Kota Cimahi, Rabu (20/9/2022). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
CIMAHI - Ganjar Muda Padjajaran (GMP) membagikan sepatu gratis dan mengadakan edukasi safety ridingbagi driver ojek online di wilayah Cimahi. Bertajuk GMP Peduli Ojek Online, kegiatan ini dihadiri ratusan driver ojek online.

Koordinator Pusat GMP Randry Adryan Setiawan mengatakan, pihaknya terus berupaya menghadirkan kegiatan yang memberikan dampak positif kepada masyarakat. Salah satunya melalui safety riding dan pembagian sepatu gratis ke driver ojek online.

“Kami hari ini bekerja sama dengan ojek online. Kami ketahui bahwa kelompok ojek online banyak dan merupakan basis yang harus kami sentuh,” kata Randry di Kelurahan Karangmekar, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Rabu (20/9/2022).

Kegiatan diawali dengan pemaparan mengenai safety riding untuk driver ojek online. Setelahnya driver ojol diberikan sepatu secara gratis untuk digunakan saat bekerja.

Para driver ojek online sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Terbukti mereka aktif melakukan pertanyaan kepada pemateri mengenai materi safety riding. “Bisa dilihat sendiri banyak yang datang ke sini berbondong-bondong. Semua komunitas itu berkumpul di sini,” ujarnya.

Di sela kegiatan kegiatan, GMP menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai bacapres 2024 ke driver ojek online. Ketika berdikusi tentang Ganjar Pranowo, para driver ojek online sangat antusias dan bersemangat.

Mereka menganggap sosok mantan gubernur Jawa Tengah dua periode itu sangat dekat dengan masyarakat. “Melihat sosok Pak Ganjar mereka juga antusias, karena sosok (Ganjar) mereka idolain. Karena dengan suka berdekatan dengan rakyat, tidak ada sekat dengan rakyat atau kelompok-kelompok,” tandasnya.

Supriyatna, salah seorang driver ojek online mengatakan Ganjar adalah sosok yang humble dengan semua kalangan masyarakat. Termasuk dengan driver ojek online.

“Melihat situasi sekarang ini saya pribadi optimistis, Pak Ganjar jadi Presiden 2024. Karena mungkin kalau dibaca basic-nya beliau dari bawah juga ya. Karena perjuangan beliau dari bawah,” katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)