Pemuda Mengamuk di Sekolah Ancam Guru dan Siswa Pakai Parang

Rabu, 17 Mei 2017 - 19:27 WIB
Pemuda Mengamuk di Sekolah Ancam Guru dan Siswa Pakai Parang
Pemuda Mengamuk di Sekolah Ancam Guru dan Siswa Pakai Parang
A A A
KATINGAN - Suasana Madrasah Aliyah Al Maruf, Kecamatan Katingan Kuala, Kabupaten Katingan, Kalteng mendadak geger, Rabu (18/5/2017) sekira pukul 14.00 WIB. Seorang pemuda yang diduga stres, Teguh Setiawan mengamuk di sekolah dengan membawa sebilah parang.

Teguh menantang berkelahi guru dan siswa, hingga merusak fasilitas sekolah tersebut. Aksinya pun kemudian digagalkan kepolisian yang langsung mengamankan pelaku.

Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha mengatakan, kejadian itu berawal saat tersangka mendatangi sekolah tersebut dengan menenteng parang.

"Pelaku menantang berkelahi guru dan murid di sekolah itu. Tetapi tidak ada yang menanggapi," kata Ivan di mapolres, Rabu (17/5/2017).

Merasa tidak dilayani untuk berkelahi, emosi pemuda itu dilampiaskan dengan merusak fasilitas gedung. Tiang bangunan sekolah dihantam tersangka menggunakan parang.

Selain itu, Teguh juga memecahkan jendela kaca sekolah. "Merasa terancam, pihak sekolah pun melapor ke Polsek Katingan Kuala hingga yang bersangkutan diamankan. Belum diketahui apa motif di balik penyerangan itu. Namun diduga pemuda tersebut stres," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2156 seconds (0.1#10.140)