Gempar, Atlet MMA Asal Australia Mengamuk di Jalanan Kuta Bali

Minggu, 23 Oktober 2022 - 10:32 WIB
loading...
Gempar, Atlet MMA Asal Australia Mengamuk di Jalanan Kuta Bali
Peter Sale (29) atlet olah raga beladiri campuran atau MMA mengamuk dengan mengganggu arus lalu lintas di Jalan Raya Legian, Kuta, Badung, Bali. iNews TV/Alit
A A A
DENPASAR - Peter Sale (29) atlet olah raga beladiri campuran atau MMA mengamuk dengan mengganggu arus lalu lintas di Jalan Raya Legian, Kuta, Badung, Bali.

Prilaku bule berpostur tinggi besar dengan kepala plontos tersebut membuat arus lalu lintas tersendat karena berdiri di tengah jalan sambil memperagakan berbagai variasi pukulan maupun teknik beladiri.

Pater juga tidak segan-segan menghadang mobil yang melintas dan memukul-mukul kendaraan tersebut. Selain mencegat kendaraan yang melintas, Peter juga mengancam orang di sekitarnya dengan berteriak.

Karena ulahnya telah meresahkan warga dan wisatawan, aparat gabungan pun mengamankan warga negara asing tersebut. Pascadiamankan, Peter dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat prof Ngoerah Denpasar oleh aparat dan didiagnosis mengalami depresi.

Baca: Gempa M4,8 Getarkan Pegunungan Arfak Papua dengan Kedalaman 12 Km.

Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas mengatakan, aksi nyeleneh semacam ini menjadi atensi khusus aparat. "Apalagi Bali akan menjadi tuan rumah perhelatan event internasional KTT G20, November mendatang," ujar Bambang, Minggu (23/10/2022).
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)