Tak Diberi Uang untuk Beli Sabu, Pria Ini Ngamuk dan Merusak Rumah Mantan Mertua

Selasa, 08 Februari 2022 - 06:29 WIB
loading...
Tak Diberi Uang untuk Beli Sabu, Pria Ini Ngamuk dan Merusak Rumah Mantan Mertua
Seorang pria di Lampung Utara mengamuk dan merusak rumah mertua gara-gara minta uang beli sabu ditolak mantan istrinya.Foto/Jimi Irawan
A A A
LAMPUNG UTARA - Seorang pria, Gun (30) tiba-tiba mengamuk dan merusak rumah mantan mertua dengan senjata tajam di Jalan Padat Karya RT:04 LK: 1 Kelurahan Rejosari, Kotabumi, Lampung Utara.

Perbuatan ini dilakukan Gun lantaran tak diberi Yuliana (24), mantan istrinya uang Rp500 ribu untuk membeli sabu-sabu. Penolakan inilah yang menyulut emosi pria ini hingga kalap melakukan pengancaman dan pengrusakan.

Baca juga: Penampakan Buaya Berkalung Ban saat Dilepaskan Hilli sang Penyelamat

Pengrusakan itu terjadi Senin (7/2/2022) di kediaman Ningsih orang tua Yuliana. Saat itu pelaku datang bersama salah seorang saudaranya untuk mengantarkan anaknya kepada Yuliana (24).

Selain mengantarkan anaknya, pelaku juga meminta uang yang katanya untuk membeli sabu. Namun permintaannya ditolak. Dengan ancaman senjata tajam, pelaku kemudian merusak pintu, atap rumah dan sepeda motor korban.

Tak sebatas itu, pelaku pun sempat menganiaya anak korban dan Ningsih karena melindungi cucunya. “Dia datang sekitar pukul 10:30 dengan saudaranya marah-marah dan minta uang Rp 500.000,- yang katanya mau untuk beli sabu,” kata Ningsih.

Yuliana, mantan istri pelaku mengaku, jika kejadian seperti itu kerap terjadi. “Dan kejadian ini, yang parah terparah,” katanya.



Demi untuk menjaga keselamatan keluarganya, korban pun kemudian melaporkan peristiwa KDRT yang dialaminya tersebut ke Mapolsek Kotabumi, agar pelaku diproses hukum. “Mantan suami saya itu emang sering begitu, datang marah-marah minta uang, mukuli anak dan ngancam pakai senjata tajam,” ujar Yuliana
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)